🐥 || Marah?

1K 134 17
                                    

Rose pov.

Kita lagi di jalan menuju pulang kerumah nih,selama perjalanan Jimin diemin gue terus,fiks inimah dia lagi marah sama gue.Marahnya Jimin itu biasanya diem doang.

"Sayang?" Gue manggil dia,dia cuma noleh sebentar terus balik liat ke arah jalan lagi,ya kalau ngak diliat jalannya ntar nabrak dong.

"Kamu marah ya sama aku?" Tuh kan guenya dicuekin dong sama dia.

"Sayang aku laper nih"

"Laper ya tinggal makan kok susah,lagian kamu ntar bisa masak dirumah sendiri,habis ini aku mau ke kantor lagi,mau buru-buru"

Ish,kalau Jimin udah marah gini gawat gaess,bisa-bisa gue di cuekin seharian sama dia.

Yaudahlah diperjalanannya skip aja,sekarang udah nyampe kerumah.
Kami masih di dalam mobil nih ya.

Jimin lebih dulu keluar dari mobil,gue juga ngikut keluar lah ngapain gue masih di dalam mobil ye kan.

Jimin buka pintu rumahnya"aku ngak mau ya kamu pergi-pergi lagi kayak tadi sendirian,aku pulang kamu harus tetap dirumah"oke gue diceramahin lagi,dan lagi yaudahlah gue ngangguk aja.

"Kamu ngak lama kan pulangnya?"

Jimin ngak jawab pertanyaan gue dia malah langsung nutup pintu rumahnya,mana nutupnya main dibanting-banting segala lagi kan kaget gue jadinya,eits jangan lupa juga dia ngunciin gue dari luar,mana kunci cadangan rumah juga dibawanya ya kan.Yaudahlah pasrah aja berkurung lagi di dalam rumah.

Lagian sih tadi itu gila aja,gue hampir tewas gaes,kalau aja Jimin ngak dateng cepet tadinya bisa-bisa gue udah wafat luan.Untung gue masih idup kan ya walaupun ujung-ujungnya tetap gue yang diomelin sama Jimin karena pergi ngak izin sama dia.

Gue ngintip dari balik jendela dan ternyata Jimin udah pergi,huhu sendirian lagi gue dirumah.

Langsung aja gue ke dapur karena gue udha laper banget jadi harus masak dulu.Dirumah ini ngak ada asisten rumah tangganya,padahal kemarin Jimin udah usulin untuk kerjain art disini tapi gue nolak,biasanya kan art itu cewek kan ya, ya gue ngak mau lah ada cewek lain dirumah ini.

Apalagi gue emang lagi pingin belajar mandiri,biarpun gue begini tapi gue selalu dengerin perkataan emak gue,jangan pernah ngerepotin orang lain,tau sih art itu di gaji ya kan,tapi sama aja seharusnya itu tugas seorang istri,makanya dari dulu tuh dirumah mama juga ngak pernah pakai asisten rumah tangga.

Buka Hp,liat tutorial masak di you tube,masak apa ya kira-kira hari ini?

***

Malemnya gue juga udah langsung nyiapin makan malem untuk Jimin,tujuannya biar dia seneng gitu dan ngak marah lagi sama gue.
Ini udah sekitar jam delapan malem tapi Jimin masih belum balik juga.Apa dia lembur lagi ya? Gue sih udah laper juga,tapi gue pinginnya makan bareng-bareng sama Jimin.

Gue coba telfon dia tapi sama dia ngak di angkat,yaudahlah palingan dia masih sibuk kerja.

Gue senderin kepala gue di meja sambil main hp,liat-liat tiktok aja lah dulu,lah kenapa tiba-tiba gue jadi kepingin sate ya? Padahal di fyp tiktok gue kagak ada lewat sate kok.

"Kamu lagi pingin makan sate ya mochi?" Gue ngelus perut gue,eh dia ngangguk dong,enggak sih itu cuma karangan gue doang yakali dia ngangguk.Tapi seriusan gue lagi pingin banget makan sate.Apa gue kasi tau ke Jimin aja ya biar di beliin sama dia. Yaudahlah kalau tadi telfon ngak diangkat,berarti gue chat aja dia.

Berhubung gue udah laper banget yaudahlah ya gue makan luan aja,ngisi perut dulu kasian baby nya udah minta makan.

***

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang