🐿 || Sakit Hati

943 176 7
                                    

Rose pov.

Gue lagi ngurungin diri di dalam kamar,mau keluar kamar juga males banget apalagi kalau liat mukanya Taehyung yang ada gue makin gak mood.

Gue masih sakit hati banget soal kejadian kemarin,bisa-bisanya si Jimin cuma mainin perasaan gue doang padahal gue udah terlanjur sayang beneran sama dia.

Siapa sih yang suka kalau dimainin perasaannya?jujur kecewa banget,kalau aja gue tau ujungnya bakal kayak gini gue gak akan pernah mau deket sama Jimin apalagi sampai mau nikah kayak begini.

Yang makin bikin gue pusing itu semua persiapan pernikahan yang udah disiapin dan yang pasti gak bisa di cancel,mama sih yang bilang begitu,karena ya emang udah deket banget pernikahan gue sama Jimin kira-kira sekitar dua Minggu kedepan.Tapi mau gimana lagi? Semua juga udah batal.Pernikahan itu juga gak bakal terjadi sampai kapanpun.

Tok,tok!

"Jangan ganggu,Rose juga lagi gak laper"Teriak gue yang sama sekali enggan bukain pintu kamar gue yang terkunci,gue yakin banget itu pasti mama yang selalu nawarin makanan ke gue,sebenarnya sih gue emang lagi laper banget tapi semuanya gue tahan cuma karena gue lagi pingin sendiri aja di dalam kamar dan gak mau ngobrol sama siapapun.

"Rose buka pintunya dulu sayang"Panggil mama yang maish ngetuk pintu kamar gue.

"Ma Rose gak laper,nanti kalau laper pun Rose keluar sendiri"

Udah gak ada panggilan lagi dari luar yang berarti mama udah pergi dari depan kamar.

Gue senderin lagi badan gue ke kepala kasur,gue meluk guling gue.Baru kali ini gue ngerasain yang namanya patah hati,seharusnya semua ini gak terjadi sama gue.

Dari dulu gue emang paling takut deket sama cowok,ya karena gini kan ujung-ujungnya,baper terus di tinggalin,padahal gue udah percaya banget Jimin bakal setia sama gue tapi,ah udahlah sekarang gak mau bahas soal Jimin lagi.

Gue buka HP gue untuk liat WhatsApp,renacanya mau liat ada chat dari Jimin atau ngak,eh tapi sama sekali gak ada dong,seberharap itukah gue sama dia?

Jimin emang gak pernah cinta sama gue,guenya aja yang terlalu mudah baper dan percaya sama setiap omongan yang di ucapin sama dia.Padahal semuanya fake dan semudah itu gue di bohongin.

Tanpa sadar gue netesin air mata gue,dan ini udah yang kesekian kalinya gue nangis cuma gara-gara Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa sadar gue netesin air mata gue,dan ini udah yang kesekian kalinya gue nangis cuma gara-gara Jimin.

Sakit hati? Banget pun siapa yang gak sakit sih liat orang yang dicintai dan berstatus sebagai calon suami sendiri malah ngepost foto cewek lain.

Cakep sih,walaupun masih cakepan gue.Buat apa juga lu cakep kalau mainnya rebut cowok orang.Ternyata Jimin setega ini sama gue.

Gue langsung aja blokir nomornya Jimin,lagi buat apa juga kalau masih disimpen toh dia jiga gak cinta sama gue.Mungkin emang ini saatnya buat gue harus lupain Jimin kalau terus dipikitin yang ada makin bikin sakit hati doang.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang