Ini gw cepetin ajalah,bingung:)
Rose pov.
Sekarang tuh usia kandungan gue udah sembilan bulan,kira-kira bisa dihitung lah berapa hari lagi gitu gue lahirannya.
Sekarang gue lagi dirumah mama ,semenjak kandungan gue udah membesar,beberapa bulan ini gue emang tinggalnya di rumah mama,gue juga udah kangen banget sama kamar kesayangan gue.Tapi Jimin sering kesel masuk ke kamar gue,ya karena kan masih ada foto-foto suami halu gue haha.Kemarin sempat di lepas-lepasin juga sama Jimin.Padahal gue beli mahal-mahal loh.
Gue lagi istirahat aja di dalam kamar,Btw Si Jisoo baru aja lahiran loh,dia lahirannya dua hari yang lalu.Dan sekarang masih dirumah sakit karena Jisoo itu jalani operasi jadi harus dirawat dulu.Padahal dianya mau normal tapi ternyata harus jalani operasi.
Tinggal gue doang yang belum liat babynya,sementara waktu itu Jimin udah ngeliat,gue cuma bisa liat lewat foto ajasih.Anaknya gemeshin banget plisss.Btw anaknya cewek,iya dia cantik kayak emaknya.
Ceklek
Pintu kamarnya kebuka tuh,ternyata suami udah pulang dari kerja.
Jimin langsung rebahin badannya di kasur "aduhh,jadi ngak sabar nunggu mochi keluar ya" dia ngelus perut gue."Udah gede banget,kamu sehat-sehat ya di dalem,ntar kalau mau keluar jangan nyakitin mommy kamu ya baby" Ucap Si Jimin yang masih ngelusin perut gue.
"Sakit ngak sih sayang?"
"Kenapa? Kamu mau gantiin posisi aku gitu?Yaudah kamu aja yang hamil"
"Ya ngak gitu dong,semoga cepet keluar ya ganteng"
Yahh ketahuan deh anaknya cowok wkwk,oke guys jadi anak pertama kami ini cowok ya,gue seneng banget jadi tetap gue yang paling cantik hehe.
"Udah-udah kamu mandi sana,aku mau makan malam dulu"
"Emangnya bisa turun kebawah sendiri?ntar kalau jatuh gimana?tungguin aku dulu ya" Gue ngangguk,Jimin langsung aja masuk kedalam toilet yang ada di dalam kamar.
"Ntar kalau baby mau lahir normal aja ya jangan operasi,mommy ngak snaggup kalau ntar perur mommy di belah"
Oh iya btw gue jadinya ambil cuti di kampus selama beberapa bulan,udah dari lima bulan yang lalu sih gue ambil cutinya,ya emang karena gue ngak mungkin dong hamil-hamil kuliah.Apalagi Jimin ngak izinin juga kan,ya gue mah nurut aja sama suami.
***
Sekarang kita lagi makan malem,berempat aja sama mama,papa kalau Taehyung kan pasti jagain Jisoo dirumah sakit.
"Ma kalau lahirannya normal sakit ngak sih?"
"Ngak kok,perempuan itu harus kuat kamu pasti bisa lewatinya nanti"Ucap mama ngasi semangat,ya gimana ya gue juga udah deg-deg an gitu,ya gila ajasih tinggal hitungan hari gue lahiran cuy.
"Bener kata mama,kamu pasti bisa lewatinya,aku kan juga selalu nemenin kamu,tenang aja aku ada disamping kamu nanti"Sambung Jimin yang bikin gue salting sendiri.
"Aduhh pa,mama jadi keinget masa muda kita dulu deh pa,papa juga dulu kayak gitu ya kan pa"
"Iya dong,sampai sekarang juga kok"
Aduhh emak bapak gue bucin dulu,bisa-bisa anaknya malah kalah romantis nih haha.
"Makan yang banyak biar bayinya sehat,makannya juga jangan sembaranganlah" nasihat mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
فكاهةLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...