🐥 || BABY ARCELIO

1.3K 123 43
                                    

Rose pov.

Malem ini gue tuh ngak bisa tidur,perut gue rasanya kayak di puter-puterin gitu,pokoknya ini sakit banget,mana udah jam satu malem lagi,Jimin juga udah pules banget tidurnya.

Gue berusaha untuk tarik nafas,terus buang,tapi takutnya malah brojol disini pula anaknya.Oke ini terasa makin sakit,kayaknya gue udah mau lahiran deh.

"Sayang" gue lagi coba untuk bangunin Jimin,untung Jiminnya juga langsung bangun."ada apa? Kamu butuh sesuatu?"

"Perut aku sakit banget"

Jimin langsung bangkit dari tidurnya,sekarang dia lagi duduk "seriusan?"Gue ngangguk.

"Sakitnya gimana? Masih bisa ditahan ngak?"

"Sakit banget pokoknya" Gue ngeremes tangan Jimin,ini beneran sakit banget,padahal siang tadi juga ngak terasa sakitnya sama sekali.

"Yaudah kita ke dokter sekarang ya" Gue ngangguk,sementara Jimin liat hp nya,dia bakal telfon dulu ke rumah sakit kalau kami bakal pergi kesana sekarang.

"Tahan ya"Jimin langsung buru-buru ganti bajunya dia,setelah selesai dia langsung ambilin jacket untuk gue terus di pakein juga.

Setelahnya dia gendong gue terus kami keluar kamar,pas keluar kamar kebetulan Taehyung juga baru keluar dari kamarnya.

"Mau kemana,udah mau kerumah sakit?" Tanya si Taehyung.

Jimin ngangguk "iya,tolong bawain tas yang di dalem dong"

Tumben-tumben nih Taehyung nurut.Dia langsung masuk ke kamar terus ambil tasnya.

Yaudah sekarang udah di dalem mobil nih.

"Berdua aja lu?"

"Iyalah,masa mau sekampung aneh lu"

"Yaudah,semoga lancar semua ya" Taehyung meluk gue "walaupun lu ngeselin gue tetap sayang kok sama lu,lo harus kuat ya,semoga lo dan anak lo sehat" Gue ngangguk.

"Yaudah ya kami pergi dulu,ntar bilang ke mamanya besok aja,kalau sekarang takutnya tidur mama malah terganggu" saran Jimin,Taehyung juga ngangguk.

"Oke aman"

Jimin langsung masuk kedalam mobil dan langsung pergi menuju ke rumah sakit.

~

Gue udah di dalam ruangan persalinan,sakitnya makin menjadi-jadi ditambah lagi jantung gue yang udah kenceng banget detaknya,sumpah semua rasa takut,sakit,dan ngak sabaran di campur aduk jadi satu.

Jimin masih setia berdiri di sebelah gue,dia terus genggam tangan gue.Dokter juga udah ngasi pengarahan untuk gue tarik nafas dulu.

"Tenang aja,jangan panik Rose,rileks ya" Ucap dokternya.

Gue cuma ngangguk-ngangguk doang sambil ngatur nafas gue.

"Kamu pasti bisa sayang,semangat yaa"Jimim dari tadi juga ngasi semangat terus ke gue,tangannya masih terus genggam tangan gue sambil tangan yang satunya lagi ngelapin keringat gue yang bercucuran ini.

Gue tarik nafas lagi dan akhirnya...
Yakk,gue lega banget waktu denger suara babynya nangis,Jimin juga gitu dia langsung meluk gue terus ngecup kening gue "kamu hebat sayang"gue masih ngatur nafas gue dulu.

Sementara baby nya langsung dirawat sama suster,mau dibersihin dulu ya kan.

~

Sekarang gue udah dibawa keruang rawat biasa,rasanya seneng banget gue bisa ngelewatin ini semua,kayak masih ngak nyangka juga gitu,sejak detik baby nya lahir disitulah gue udah berstatus sebagai seorang istri,gue masih belum terlalu yakin bisa atau ngaknya ngurus anak.Tapi gue akan tetap belajar untuk jadi ibu yang baik.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang