Gue lagi jalan,gue gak sendirian tapi bareng sama si Jaehyun.
"Rose lo belum jawab chat gue tadi malam" Ucap si Jaehyun yang buat mikir,masalahnya chat dia itu banyak banget.
"Chat yang mana uy?"
"Yang itu loh,gak usah pura-pura lupa"
"Yang mana sih" Gue buka Hp gue juga untuk liat chat dia tadi malam,oh ternyata chat yang ini.
"Gimana?" Tanya dia lagi.
Gue masih mikir,masalahnya gue anggap dia itu cuma temen doang,lah dianya malah baper.Gue ngerasa lucu aja gitu kalau gue jadian sama dia ntar kalau sama-sama ngebug gimana?
Parahnya lagi gue emang gak pernah ada rasa cinta sedikitpun sama dia.Ingat ya kami cuma sebatas teman ralat sahabat."Ehm gimana ya Jae"
"Jungkook kan udah sama Lisa,giliran kita lah"
"Bentar gue mikir dulu"
"Yaampun se,jadi semalaman lo belum mikir jawaban lo?"
"Ya ngak lah,eh goblok lu itu chat gue tengah malam,ya setelahnya gue langsung tidur,ngapain gue mikirin itu yang ada gue telat bangun nanti"
"Yaudah gue kasi lo waktu untuk mikir lagi"
"Nah gitu dong"
"Gue luan ke kelas"Si Jaehyun langsung ninggalin gue.
Saat gue mau jalan,gue malah di tahan,ngapa sih orang-orang hobi banget ya narikin gue.Gue noleh kebelakang,nah kan si Jimin yang nahan gue,mau apasih ni anak.
"Lo tadi ngomong apa sama dia?"Tanya Jimin sinis,lah emang apa hubungannya sama dia,balik ke Chap 3,emangnya dia cemburu ya sama si Jaehyun?
"Emang kenapa kalau gue ngomong sama pacar gue Ha?"
"Pacar-pacar,padahal lo belum jawab tembakan dia kan?" Lah kok Jimin tau sih?Fiks inimah si Jimin nguping omongan gue sama Jaehyun.
"Lah bentar lagi kan gue mau jawab IYA ke dia,bilang aja lo cemburu kan?"
"Eh bego geer banget lu jadi cewek,siapa juga yang cemburu,ikutan bego pula ntar gue"
"Halah BACOT!,Gue tau lo pasti cemburu"Gue ngejekin dia."Ada yang cemburu nih"Wkwk,gue terus-terusan ejekin dia,gue sih gak terlalu yakin kalau dia cemburu,tapi..di liat-liat sih emang ni anak cemburu deh kayaknya,atau gue yang terlaku geer ya?Hm.
Jimin pov.
Ni anak udah berisik banget,sampek-sampek telinga gue udah ngak terima suara cempreng dia lagi.
"Eh lo bisa diem gak?"
"Gak bisa!"
"Gue cium juga lo nanti"
"Bodoamat,dasar cowok mesum"
Gue tempelin bibir gue ke bibir dia singkat,tu anak langsung diam membeku.Mampus lu!
"Makanya diam"
"Anjir lo Jim" Dia nyubit-nyubitin tangan gue,"bego banget sih,gue nangis nih" Eh beneran dong dia nangis,lucu banget sih pingin gigit.
"Woilah ngapa lu nangis sih" Untung disini enggak terlalu rame,masalahnya kalau disini rame pun gue gak bakal berani cium dia.
"Anjir lo bego!"Dia langsung pergi gitu aja.
Rose pov.
Gue ninggalin si Jimin tuh,bisa-bisanya tu anak ambil first kiss gue,OMG.Gue udah jaga baik-baik untuk suami gue nanti eh dia malah seenaknya cium-cium gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...