"Jisoo ada minta syarat gitu gak ke lo?"Tanya Jimin pada Taehyung,saat ini mereka berdua lagi berada di dekat tempat tongkrongan.
"Syarat gimana maksud lo?"
"Syarat buat nikah"
"Gak ada tuh,emangnya kenapa? Si Rose minta yang aneh-aneh ya sama lu?"
"Iya njir adik lu tuh minta di acara nikhan nanti undang BTS sama Blackpink,ngadi-ngadi kan emang" Jawab Jimin yang membuat Taehyung tertawa ngakak sampai banting tulang untuk keluarga,ahay.
"Mampus lu,terus-terus gimana? Lo bakal undang mereka gitu?"
"Ya ngak lah gila lo,yakali gue undang mereka mau bayar berapa cuy,mana Rose bilang dia gak mau nikah sama gue kalau syaratnya itu gak gue di penuhi"
Taehyung kembali ngakak,emang gak ada akhlak teman lagi susah plus kebingungan dia malah tertawa bahagia.
"Udah lah gak usah terlalu lo turutin banget tuh permintaan dia, suruh di mimpi aja dia kalau urusan yang kayak begituan,lagian permintaan kok aneh-aneh aja"
"Parahnya gue udah janji sama dia,awalnya kan gue pikir syaratnya dia tuh wajar-wajar aja eh ternyata bikin jantung gue langsung merosot"
"Cukup-cukup Jim,gue gak mau ngakak lagi denger cerita lo" Ucap Taehyung sambil nahan tawa tapi akhirnya dia malah ngakak.Emang bener-bener perkumpulan orang-orang receh disini.
"Yaelah lo bantuin gue dong,gimana sih lo,temen lagi bingung begini malah diketawain"
"Haha sorry-sorry kelepasan gue,terus apa yang harus gue bantuin nih?"
"Ya apa kek gitu"
"Bantu doa aja gimana?"
Plak
"Lebih baik gak usah"
"Kan lumayan Jim kalau gue bantu doa"
"Dah lah capek gue ngomong sama lo,gak abang gak adek sama aja"
Emosi ya Jim.
***
Rose pov.
"Sah?"
"Sahh!!"
"Alhamdulillah"
Wih anjir,abang gue udah sah aja nih,lah gue kapan hiks?
Oiya btw kalian masi pada inget gak nih,soal waktu itu kalau gue bilang gue gak mau nikah dan gak suka sama sekali sama yang namanya pernikahan,tapi makin kesini kenapa gue jadi makin gasabar nikah ya,apalagi calon suami gue tuh modelannya kayak begini nih.(Nemu di google wkwk)
"Cakep banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...