🐥 || Prank?

895 175 17
                                    

Rose pov.

Sore ini gue lagi jalan-jalan bareng sama Jisoo,ya kami refreshing aja gitu ke Mall.

Sekarang kami lagi keliling-keliling gitu,nah pandangan gue tertuju ke satu arah,perasaan gue juga udah gak enak banget dimana gue ngeliat satu orang cewek yang lagi berduaan sama cowok.Ya sebenarnya gak ada yang salah sih kalau mereka jalan bareng gitu,tapi ini masalahnya cowoknya cowok gue woy.Wah gila ni orang.

Gue langsung datengin mereka berdua,begitupun dengan Jisoo yang ngikutin gue.

"Eh anjir ngapain lo deketin cowok gue?!" Gue langsung lepas tangan dia yang dari tadi gandengin Jimin mulu.
Terus gue dorong dia.

Plak!

Gue nampar Jimin "Rose kamu.."

"Apa?!,apa Ha? Kok kamu malah jalan bareng sama cewek lain sih Jim,kalau kamu gak ada perasaan sama aku tuh bilang gak usah kayak gini,gak usah pura-pura seolah-olah kamu tuh cinta sama aku Jim,kamu tau kan aku gimana,walaupun aku tuh orangnya emang nyebelin atau gimanapun itu tapi aku gak suka kalau kamu diginiin"Gue udah nahan banget air mata gue yang udah mau jatuh sementara si Jimin malah diem aja gitu,begitupun sama cewek yang lagi jalan sama Jimin.

"Rose" Jisoo megangin bahu gue,dia berusaha nenangin gue,gue gak lagi drama gue sekarang lagi serius marah ke Jimin.

"Lo lagi,lo cewek kan? Seharusnya lo juga tau perasaan sesama cewek itu gimana,lo gak tau apa kalau Jimin itu udah mau nikah sama gue? Dan lo malah seenaknya ajak jalan dia,cewek kayak apa sih lo"

"Kamu gak usah salahin dia" Denger Jimin belain tuh cewek bikin gue jadi tambah sakit hati.

"Kalau kamu emang gak mau serius sama aku gak usah kayak gini Jim,seharusnya aku gak pernah baper sama kamu,aku kecewa banget sama kamu tau gak"

Gue langsung buru-buru ninggalin si Jimin sama ceweknya sambil nangis,begitupun dengan Jisoo yang langsung ngejar gue.Sementara Jimin cuma diem doang sama sekali gak nahan gue.

"Rose lo yang sabar ya,mungkin itu temannya Jimin lo juga belum dengerin penjelasan dia dulu kan" Ucap si Jisoo..

"Penjelasan apa sih kak? Udahlah biar aja lagian emang seharusnya gini gue sama Jimin kan emang gak saling suka,kita cuma main-main aja soal pernikahan,yaudah deh kak gue mau balik aja"

"Tapi kan kita baru sampai"

"Yaudah kalau gitu gue luan ya,ntar kalau udah sampai rumah gue suruh si Taehyung buat jemput lo"Jisoo ngangguk,gue langsung buru-buru pergi.

~

Sekarang gue udah sampai rumah,gue banting pintu rumahnya kuat.

"Rose" Teriak mama yang langsung datengin gue.

"Kamu kenapa sayang?"Ditanyain begitu gue malah langsung nangis terus duduk di sofa.

"Ma Rose gak jadi nikah aja ma"

"Loh kok gitu sayang?" Tanya mama penasaran terus nyusul duduk disebelah gue.

"Jimin gak serius sama Rose ma,dia cuma main-main aja ma,"

"Yahh,kok tiba-tiba jadi gini sih?ada apa emangnya?"

"Rose udah bilang Jimin gak serius sama Rose,dia aja udah punya cewek lain selain Rose ma"

"Yang bener kamu?"Gue ngangguk,mama langsung meluk gue "emangnya kamu cinta banget ya sama Jimin?"Gue langsung menggeleng tanda ngak.

"Ngak ma,kami gak pernah serius sama perasaan ini,lupain aja soal pernijahannya ma"Jawab gue.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang