Rose pov.
Ini bakalan jadi malem pertama gue dan Jimin bareng sama Lio,ngak tau bakalan bisa tidur apa ngak ya,soalnya kan biasanya kalau tidur sama baby itu bukannya tidur tapi malah bergadang,yaudahlah ya kita jalani aja dulu wkwk.
Gue udah nyiapin susu dan perlengkapan lain²nya yang mungkin bakal dibutuhin untuk keperluan Lio nanti.Siapa tau Lio kebangun tengah malem,tapi ya pasti bakal kebangun sih.
Lio masih belum tidur,dia masih diajak main sama Jimin,padahal Lio nya juga sama sekali masih belum ngerti apapun ya kan.
Gue nyiapin susu dulu ke botol dot nya Lio terus gue kasih ke Jimin,sebelum bobo Lio minum dulu.Gue langsung aja rebahain diri gue di sebelah Lio.
Jimin bangkit,dia mau ke toilet sebentar,yaudah gantian gue yang pegangin dot nya kan ngak mungkin Lio pedang dot nya sendiri,tangannya aja di bedongin.
Matanya Lio udah mulai merem-merem gitu,gue sambil ngelusin keningnya dia juga secara lembut,ngak nunggu lama dianya udah bobo dong guys.
Dia makin gemes ya kalau lagi bobo kayak gini,ngak nyangka ya yang dihadapan gue ini tuh anak gue sendiri.
"Tidur yang nyenyak ya Lio,jangan bangun malem-malem ya,kalau ntar bangun ya bangunin daddy aja oke"
Adem banget sih ngeliat pemandangan kayak gini.Jimin udah keluar dari toilet btw,dia langsung naik ke kasur dan todur di sebelah kanan Lio.
"Yaudah kamu tidur juga dong" Gue ngangguk,Jimin juga nyampingin posisi tidurnya, jadi kita sama-sama menghadap ke arah Lio.
"Jadi ngak bisa deket-deket lagi ya" Kata si Jimin.
"Kamu jangan berantakan tidurnya,ntar malah kena Lio"
Yaudahlah skiipp kita udah tidur juga nih,btw entah udah jam berapa gitu gue kebangun karena denger suara bayi nangis.
Pas gue buka mata gue ternyata anak gue dong yang nangis.Gue langsung duduk terus mangku Lio,gue buka kancing piyama gue terus mulai nyusui dia.
Dia balik anteng lagi,ya karena dia udah minum juga ya kan,haduhh mana mata gue ngantuk banget ya kan.Ternyata gini ya rasanya jadi ibu-ibu,berarti emak gue dulu kayak begini nih.
Lio nangis lagi "loh kenapa? ini minum dulu Lio"
Lio malah makin kenceng nangisnya,oke gue jadi bingung sendiri harus ngapain,sampai akhirnya Jimin ikut kebangun karena tangisannya Lio.
"Kenapa sayang?" Tanya Jimin.
"Ngak tau nih Lio nangis,padahal udh di kasi susu ,tapi dianya ngak mau"
"Kedinginan mungkin ya" Jimin ngambil remote ac terus nurunin suhu ac nya.
Lio masih nangis,Jimin juga berusaha untuk nenangin Lio sambil ngelus-ngelus kepala Lio gitu.
Lama kelamaan Lio udah ngak rewel,dia malah balik nyusu lagi.
"Kayaknya bakalan begadang deh ini sayang"Ucap gue tapi ya ngak papa lah namanya juga demi anak ya kan.Lama kelamaan juga mungkin bakalan terbiasa.
Kamar sebelah juga lagi ribut,kayaknya Nara juga nangis deh itu,emang harus begini ya jadi orang tua.
Lio udah balik tidur lagi,perlahan gue pindahin lagi Lio ke atas kasur "sttt,,,bobo yang nyenyak ya Lio"
"Capek ya?"tanya Jimin."baru satu malem loh ini" lanjut dia lagi.
"Capek sih tapi aku seneng kok"
"Yaudah itu piyama kamu kancing lagi,jangan buat aku nafsu malem-malem gini,kalau aja ngak ada Lio,udah aku serang juga kamu ya"Gue langsung nutup piyama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...