Tampak pria itu sudah selesai dengan lukisan ia pun melirik kesamping, dia terkejut melihat Karinska yang menatapnya dengan intens.
"Ah em maaf kamu si-siapa? " tanya pria itu yang gugup ditatap seperti itu.
Karinska pun langsung tersadar, "oh sorry lu pasti gak nyaman" ucap Karinska kikuk.
"oh gpp"
"Um btw lukisan lu bagus banget" puji Karinska.
"Ah makasih"
"Nama lu siapa? " tanya Karinska.
"Nama gw Ega"
"Ega? "
"Ya"
"Kalo nama lu siapa? " tanya Ega, yang tampak gugup.
"Nama gw Karinska, salam kenal" jawab Karinska tersenyum manis, lalu mengulurkan tangannya.
Ega awalnya ragu-ragu untuk membalas, tapi akhirnya dia menerima uluran tangannya.
"Lo kelas berapa? "
"10"
"Ha? "
'Berarti dia adek kelas gw doong' batin Karinska lalu melirik Ega yang tengah tersenyum menatapnya.
'Senyumnya manis banget gila! Bikin gw pengen meleleh' batin Karinska.
"Kalo lu kelas brp? "
"11"
"Ooh, kalau boleh tau ada urusan apa ya ka Karinska dateng kesini? " tanya Ega berhati-hati.
"Ngeliatin kamu" jawab Karinska tanpa sadar
"Ha? "
"Eh maksud aku, aku kebetulan suka melukis juga hehee" jawab Karinska, yang jadinya ikut gugup.
'Duuh tadi pake acara salah ngomong lagi, bego banget gua' batin Karinska, lalu memandang Ega yang sedang melihat hp nya ekspresinya langsung berubah.
"Um maaf ka saya mau pulang dulu ya"
"Eh iya"
"Dada" Ega melambaikan tangannya, lalu terburu-buru pergi keluar.
"Eh byee" balas Karinska.
🐥🐥🐥
Karinska masuk kedalam mansion, dirinya masih terus memikirkan Ega.
"Karinska"
Karinska menoleh, disana ia melihat opanya sedang duduk santai disofa ia langsung berlari keara opanya lalu memeluknya.
"Opaaa, kok gak bilang mau dateng" kesal Karinska.
"Hahahaa suprisee"
Mereka pun tertawa bersama saling berpelukan, setelah Karinska berganti baju ia langsung duduk bersama opanya di sofa.
"Sayang, ada yang mau opa kasih tau kekamu"
Karinska yang sedang memakan biskuit pun langsung menoleh ke opanya.
"Apa opa? "
"Sebentar lagi adik sepupu kamu akan tinggal disini untuk sementara"
"Adik sepupu? " opa mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
we don't will change
FantasyMelody dan Putri adalah sepasang sahabat yang hanya beda 1 hari, mereka bersahabat dari sd sampai saat ini yaitu duduk dibangku SMP meski mereka bersekolah disekolah yang berbeda tapi jarak rumah mereka juga cukup berdekatan. Suatu hari saat Melody...