chapter 15 (special part Gura)

4K 461 29
                                    

Dari kolam komentar yang aku baca kemarin, kebanyakan pengen part special Gura, jadi aku buat deh.

Happy reading....

🐥🐥🐥

"Royco"

Rico yang sedang asik-asik makan cilok miliknya dibelakang sekolah pun mengernyit, kepalanya melihat kekanan kekiri.

"Kok gw ngerasa kayak ada yang manggil gw ya, hiih merindiing" ucap Rico sambil bergidik ngeri.

"Royco" sontak Rico langsung berdiri.

"Ihh bang Royco budeg, Gura diatas siiiniii" mata Rico langsung melihat keatas pohon, terlihat gadis dengan rambut lurus berponi, bermata coklat, dan memakai seragam yang sama dengannya sedang melihat kearahnya, dengan senyum tanpa dosa sudah membuatnya merinding.

"Ra! Lu ngapain diatas pohon? " tanya Rico, menatap bingung adik sahabatnya itu.

"Tolong tangkep Gura yaa"

"Hah? Ap..."

Belum selesai melanjutkan omongannya, tubuhnya sudah ditimpa tubuh Gura.

Hap!

"Adoooh, Ra lu berat banget sih" ringis Rico.

"Iih bang Royco terlalu jujur"

"Bodo ah, cepetan banguun" Gura pun menurutinya.

"Hadehh, lu ngapain sih diatas pohon" ucap Rico yang sudah mulai merasa lega, ia menegakkan punggungnya.

"Serasa kayak ditempelin kuntilanak tau gak"

"Hehh sembarangann"

Mata Gura langsung beralih ke plastik yang berisi cilok, "bang Royco suka cilok? "

"Iye, nape lu? Mau minta" ucapan Rico langsung diangguki Gura.

"Beli sono, itu mamangnya noh buruan mumpung ada, ntar keburu pergi" ucap Rico sambil menunjuk gerobak cilok.

Gura langsung berlari kearah mamang cilok, "maang beli cilok 2000" ucap Gura.

"Iya neng" setelah selesai membeli cilok Gura langsung duduk disebelah Rico yang juga sedang menikmati cilok.

"Bang Royco"

"Nama gw Rico! Bukan Royco, disangka gw bumbu dapur kali ah" protes Rico.

"Biarin, enakan manggil bang Royco daripada Rico" balas Gura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biarin, enakan manggil bang Royco daripada Rico" balas Gura.

"Yaudah gw panggil lu Gula aja"

Mata Gura langsung berbinar binar, "makasih ya bang Royco, Gura tau kok kalo Gura manis"

"Eeh gak gak, gw bakal manggil lu Gugur aja" ucap Rico sambil menyantap ciloknya.

"Iih ntar kalo Gura beneran gugur gimana? "

"Bodo amat" balas Rico, Gura langsung cemberut mendengar balasan Rico, perasaannya mulai tidak enak namun dengan cepat ia menepisnya.

we don't will changeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang