"Anatahadare? (Kalian siapa?) " tanya Gura.
"Ojichan no gesutodesu ka? (Apakah kalian tamu kakek) " tanyanya lagi.
"Watashitachi wa anata no ryoshindesu (kami adalah orang tuamu) " jawab nyonya itu.
Gura mengerutkan kening, "watashi no ryoshin wa mamaaina to papajemusu dakedesu (orang tuaku hanya mama Aina dan papa james"
(Hadeehh gak lagi dah pake bahasa Jepang 🙂) ~author
"Watashi wa anata no mi no chichidesu (aku adalah ayahmu yang sebenarnya) " ucap tuan Miyazaki tegas, dia masih sangat kesal ke mantan istrinya itu, berani-beraninya ia menyembunyikan putrinya selama bertahun-tahun.
"Papa? " mereka berdua mengangguk.
'Duh Gura harus ngapain ya? Apa Gura telpon kakek aja? Tapi kan bagaimana pun juga dia adalah papah kandung pemilik tubuh ini, tapi kenapa mama Aina gapernah kasih tau ayah kandung Gura ya? " batin Gura.
"Papaaa" Gura langsung memeluk ayah kandungnya, peluk ajalah daripada hati ayah kandung pemilik tubuh ini sakit.
Meski ia tidak pernah bertemu ayah kandungnya, tapi tetap saja ia tidak boleh membenci ayahnya sendiri.
"Hai shin'ainaru, koreha papadesu (ya sayang, ini ayah) " ucap tuan Miyazaki, membalas pelukan putri kesayangannya, ia sudah lama ingin memiliki seorang anak perempuan.
Wanita yang disebelahnya hanya tersenyum lembut, melihat interaksi ayah dan anak ini.
"Gura, mamahaha o shokai shite (Gura, kenalkan ini adalah ibu tirimu) " pandangan Gura beralih ke seorang wanita yang sangat cantik, tinggi, wajahnya mungkin terlihat tegas, penampilannya seperti wanita berkelas.
Wanita itu tampat gugup sepertinya ia takut Gura tidak menerima dirinya sebagai ibu tirinya.
"Mama wa Gura ni amai tobemono o motte kimashita? (mama membawa makanan manis untuk Gura?) " tanya Gura, dengan wajah senang sebenarnya ia justru sangat senang memiliki 2 ibu, semua itu tidak masalah baginya.
Wanita itu terlihat terkejut saat Gura sudah memanggilnya mama saja dihari pertama mereka bertemu, ia kira Gura akan marah-marah tidak setuju seperti yang ia perankan di film film.
Miyazaki Akira adalah seorang aktris, model, dengan paras cantik dan memiliki wajah tegas. Ia selalu berperan sebagai antagonis karena wajahnya yang sangat mendukung untuk memerankan posisi itu.
"Mochiron okashi mo takusan motte kimashita (tentu saja, saya membawa banyak permen) " jawab Akira manis, ia sudah mempersiapkan semuanya sebelum bertemu Gura, soalnya dari informasi yang ia dapat, Gura gampang disogok dengan makanan manis.
Wajah Gura langsung berbinar-binar saat mendengar kalo mereka benar-benar membawa apa yang ia inginkan.
"Watashitachi ga motte kita kyandī o te ni ireyou (ambilkan permen yang kita bawa) " perintah Miyazaki Fudo ke asistennya.
"Hai! (Ya) "
Gura melongo, saat melihat banyak kardus yang berisi makanan manis didepan matanya, bukannya ini terlalu banyak? Kalau mami Aina tau pasti semuanya akan disembunyikan, karena takut dirinya sakit gigi.
"Kore wa takusan arimasen ka? (Bukankah ini terlalu banyak?) " ucap Gura.
"Sore wa daijōbudesu, watashitachi wa anata no tame ni sore o subete motte kimashita (tidak apa, kami membawakan semuanya khusus untukmu) " ucap Miyazaki Fudo.
Skipp
Saat ini mereka sudah duduk bersama disofa yang berada diruang tamu, dengan Gura yang berada ditengah-tengah antara mama dan papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
we don't will change
FantastikMelody dan Putri adalah sepasang sahabat yang hanya beda 1 hari, mereka bersahabat dari sd sampai saat ini yaitu duduk dibangku SMP meski mereka bersekolah disekolah yang berbeda tapi jarak rumah mereka juga cukup berdekatan. Suatu hari saat Melody...