chapter 21

3.3K 400 17
                                    

Karinska menatap Galaxy malas, ia saat ini benar-benar lelah, apalagi ditambah mereka bertiga.

Tanpa ia sadari, sedari tadi Gura memperhatikannya dari atas dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Melody Anggiana, akhirnya kita bertemu. Sudah lama sekali bukan"

Gura berbalik, terlihat pria yang ia kenal tengah tersenyum kearahnya.

"Om Sirius"

"Melody, selama ini saya memperhatikanmu. Tampaknya kamu belum memberi tahu sahabatmu itu" ucap Sirius, Gura hanya diam. tidak menjawab ucapan Sirius, matanya sibuk melihat Karinska yang dikelilingi 3 pemuda.

"Apakah kau ingin kembali keduniamu? "

"Dunia nyata sangat menyakitkan" gumam Gura, yang masih bisa didengar Sirius.

"Pilihanmu hanya satu Ody, kamu yang kembali. Atau sahabatmu itu yang kembali kedunia nyata" ucap Sirius.

Gura termenung, memikirkan ucapan Sirius.

"Jika benar-benar pergi dari dunia, apa bisa? "

🐥🐥🐥

"Aduuh pada kemana sih elaah" lesu Mara, ia sangat kesal sedari tadi mencari-cari kedua temannya itu tapi tidak kunjung ketemu.

"Maaraa" teriak Karinska, Mara yang merasa terpanggil menoleh. Terlihat Karinska dengan 3 pria yang sibuk berdebat, didekatnya.

Mara langsung menghampirinya sambil berkacak pinggang.

"Lu darimana sih? Gw capek nih cariin lu daritadi"

"Dari tadi juga, gw disini aja" jawab Karinska santai, Mara yang mendengarnya menghela napas lelah.

"Btw, lu daritadi sama nih cowok-cowok aje? Gura mana? " tanya Mara.

"Lah mana gua tau tuh, gw juga bingung. Dari gw selesai bertanding juga, tuh anak gak keliatan batang idungnya" jawab Karinska.

"OEY OEY OEEYY NAPA NIIH PADA KANGEN SAMA GURA YAAA, IYA KOK GURA TAU KALO GURA ITU MEMANG NGANGEENIIN" teriak Gura pede, lalu merangkul bahu kedua temannya itu.

"Idiih nih anak pede banget, " ucap Mara, lalu memutar bola matanya malas.

"Karinska direbutin cogan euyy" seru Gura.

"Wiih ternyata Karinska laku juga" celetuk Mara.

"Emang Karinska barang Mar? " tanya Gura polos.

"Ya... Ga gitu maksudnya Ra" balas Mara, sambil menggaruk pipinya.

"Kak Rafael, Galaxy, Ega. Udah dong" ucap Karinska, yang berusaha menengahi mereka bertiga.

"Nasib jadi cewek cantik ya begini" celetuk Gura.

"Gw aja yang cakep gak ampe direbutin tiga cogan" ucap Mara.

"Emang Mara mau direbutin? Kan Mara udah punya Ag... " belum selesai menyelesaikan ucapannya, mulutnya sudah dibekap duluan oleh Mara.

we don't will changeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang