chapter 19

3.4K 433 28
                                    

Setelah aku pikir-pikir lagi...

Yaudahlah cerita ini lanjut aja, udah sejauh ini juga. Beberapa dari kalian juga banyak yang minta cerita ini lanjut, jadi cerita ini akan lanjut demi kalian...

Happy reading...

.......

"Bang Kingkong? "

"Hm" Kingkong melepas tangannya dari bahu Gura, ia menatap Gura sekilas lalu meninggalkannya sendiri ditengah tengah banyak orang.

Gura yang mulai tersadar berusaha mengejar King.

"Abang Kingkoong jangan tinggaliin Guura" teriak Gura, karena musik dikelab cukup kencang.

King tidak peduli dan tetap melanjutkan langkahnya, kemudian ia duduk disalah satu meja yang sudah tersedia alkohol yang tadi ia pesan sebelum menolong Gura.

Gura yang berhasil mengejar King, duduk disamping King, menatap King yang sedang meneguk segelas alkohol dalam satu tegukan.

"Rasanya enak ya bang? " tanya Gura.

".... "

"Bang Kingkong suka dateng ke tempat ini? " lagi dan lagi King tidak menjawab pertanyaannya.

"Gura haus, Gura minta yang bang Kingkong" ucap Gura, lalu memegang gelas kosong.

belum saja menuangkan minuman alkohol didalam gelas, tangannya sudah ditahan duluan oleh King. King menatap Gura tajam, yang membuat nyali Gura seketika ciut dan melepas gelas yang tadi ia pegang.

"Gura haus bang Kingkong, Gura cuma mau minum. Gura minta minumannya ya? Sedikiiit aja" melas Gura.

"Gaboleh" jawab King dingin.

"Bang Kingkong gaboleh pelit-pelit" ucap Gura.

"Gura gaboleh minum ini" ucap King datar.

"Kenapa gaboleh bang Kingkong? Gura kan haus"

"Pokoknya gak! " tegas King.

Gura yang mendengar King yang mulai menaiki nadanya, diam seketika.

"Saayaang, main sama aku yuk" ucap wanita yang tiba-tiba datang, dengan pakaian seksinya. Lalu duduk disamping King, tangannya yang nakal mulai mengelus dada bidang King.

King menatap tajam, wanita yang seenaknya memegangnya.

Gura mengerjap bingung, melihat interaksi King dan wanita penggoda.

"Lepas" ucap King dingin.

"Sayang kok kamu gitu, malam ini aku bisa puasin kamu" ucap wanita itu, kemudian mengedipkan matanya.

Gura mengernyit, kemudian menarik lengan King.

Gura cemberut, "mba sana pergi! Jangan goda-goda pacar saya doong" ucap Gura, sambil memeluk lengan King.

"Kamu siapa?!? " tanya wanita itu dengan nada tinggi.

"Pacarnya! " balas Gura, yang membuat wanita itu seketika diam. Matanya menatap Gura kesal, ia tidak menyangka jika mangsanya ternyata sudah memiliki kekasih, padahal ia berniat tidur dengan pria kaya seperti King.

we don't will changeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang