(Revisi Lagi)
🌼🌼🌼
"Bersamamu aku hadir,"
"Selamanya hingga akhir,"
"Terimakasih tuk semua rasa yang kau berikan untukku,"
"I'm gonna marry you,"
"I know that you'll be mine,"
"I'm gonna give___
"AZA CEPET MANDI JANGAN NYANYI TERUS!!" Teriak bunda dari dapur.
"IH, BUNDA. KAN AZA LAGI LATIHAN NYANYI!!"
"Entar aja, udah sana mandi. Emang gak malu nanti Arthan Dateng masih kayak gembel gitu?"
"Bundaaaa!!" rengek Aza.
"WOY ADEK KICIK! mandi jangan nyanyi terus!" Timpal Adit yang sedang mencuci piring.
"Abang jelek!!" Ketusnya.
"Penting dah laku!"
"Aza juga nanti mau nikah!"
"Masih besok Cil!" Geram Adit.
"Yang penting laku!!"
"Dih,"
Della menggelengkan kepalanya, Adit dan Aza memang selalu saja bertengkar setiap kali bertemu. Della mengusap tangan Adit agar tidak terbawa emosi.
"Udah kamu tuh gangguin aja, Aza tuh lagi seneng-seneng nya juga." ujar Della.
"Iya."
"Ya udah lanjutin, aku mau nyiram tanaman dulu ya."
"Hm."
Ya, Aza dan Arthan memang dijadwalkan menikah besok nanti. Tepatnya di jam sembilan pagi.
Berbagai Persiapan telah dilakukan, pernikahan akan dilangsungkan di rumah sang mempelai wanita.
Rumah Aza kini sudah di dekorasi secantik dan semenarik mungkin. Dengan tema warna putih dan didominasi oleh bunga-bunga cantik.
Ada satu panggung kecil di sebelah kiri pelaminan. Niatnya Nanti Aza dan Arthan akan berduet menyanyikan beberapa lagu dan diikuti oleh Penyanyi yang sudah disewa oleh Ayah Aza.
"Bersamamu aku hadir," Aza kembali menyanyikan lirik lagu yang akan dibawakannya besok malam.
"Selamanya hingga akhir, terimaka___
"AZA MANDI!!" Teriak bunda masih dari tempat yang sama.
"BUNDA AZA TUH LAGI LATIHAN!!"
Bunda pun akhirnya turun tangan. Ia menghampiri Aza yang berdiri di panggung dengan sebuah kertas berisikan lirik lagu yang harus ia hafal.
"Lebih baik kalo mandi dulu Za, mana ada yang mau nonton kalo penyanyinya kayak gembel gitu." ujar bunda.
Aza memanyunkan bibirnya,"tuh buktinya ada." Aza menunjuk ke arah lima orang yang duduk dilantai tepat di depan panggung.
"Itu karena kamu yang maksa, udah sana!!" Ujar bunda, tapi memang benar adanya. kelima orang tadi memang disuruh Aza untuk menontonnya saat latihan. Ada pembantunya, satpam, sopir dan dua pekerja yang disewa ayah Aza.
"Udah mending bibi ke dapur aja, mas-mas nya juga lanjut kerja!" ujar bunda. Semuanya menurut dan langsung mengerjakan pekerjaan kembali.
"Tau ah Aza ngambek!" Aza berjalan menuju ke kamarnya dengan kaki yang di hentak-hentakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA [COMPLETED]
Random⚠️ WARNING, CERITA INI MENGANDUNG KEBENGEKAN DAN KEBAPERAN. AWALNYA MASIH BIASA AJA TAPI LAMA-LAMA BIKIN KETAGIHAN⚠️ Nikah Muda, pasti udah ngga asing dong ya sama kata itu. Dan itu terjadi kepada seorang gadis mungil yang bernama Azalea Carolline. ...