{Revisi lagi)
10 vote + 10 komen???
🌼🌼🌼
Arthan dan Aza kini berdiri di panggung kecil dengan beberapa personil di belakangnya. Siapa lagi kalo bukan Arvin, Arsen, Satria dan Jessi.Aza dan Arthan bersiap untuk menyanyikan lagu pertama di hari pernikahannya ini.
"OKE SEMUANYA, SELAMAT DATANG DI PANGGUNG ORKES KAMI. SAYA ARVIN DAN SAYA ADALAH PACAR DARI JESSI," ujar Arvin. Jessi hanya menutup wajahnya malu.
"Tau gitu tadi kasih obat tidur aja!" gerutu Jessi dalam hati.
"HADIRNYA KAMI SEMUA DISINI SEMATA-MATA UNTUK MENDAMPINGI PASANGAN SUAMI ISTRI YANG BARU SAH BEBERAPA JAM YANG LALU,"
"TAKUT KHILAF!" sahut bang Adit dari bawah panggung.
"OKE, LANGSUNG SAJA KITA SAMBIT. INI DIA ARTHANZA, ARTHAN___
"DAN____
"AZA."
Arvin mundur lalu Arthan dan Aza maju, mengambil posisinya masing-masing dan mulai bernyanyi.
Lirik lagu Hari bahagia - Atta & Aurel
Arthan berdiri di samping istrinya, ia mulai menyanyikan lirik lagu yang pertama.
"Dipilih Tuhan, kau yang pertama...."
"Untuk masa depan, dan selamanya...." Arthan bernyanyi sembari menatap wajah cantik istrinya itu.
"Dialah cahaya, tuntunan ke surga...."
"Dengarkan mereka, tak berhenti berdoa,"
"Aku yang kau pilih, kamu yang ku pilih" Arthan meraih tangan kanan Aza dan dibawanya kedalam genggaman nya.
"I'm gonna marry you,"
"I know that you'll be mine,"
"I'm gonna give my world,"
"You're the only one,"
"Tell them everything,"
"This is just beginning,"
"Jangan tinggalkan aku, disaat ku jatuh,"
"Yu'uh... yu'uh...yu'uh...yu'uh...yu'uh...
Yu'uh..."Arvin, Satria dan Arsen bergandengan tangan dan bergerak ke kanan dan ke kiri."You're the only one,"Arthan melepaskan genggamannya, Aza pun mulai bernyanyi sesuai lirik lagu.
"Ku pilih kau jadi imam ku," Aza sekilas melirik ke arah Arthan.
"Bukan yang lain...."
"Cinta ini hanya untukmu, bukan main,"Aza memiringkan badannya dan menatap Arthan dengan senyuman kecilnya.
"Bersamamu aku hadir,"
"Selamanya hingga akhir,"
"Terima kasih 'tuk semua rasa yang kau berikan untukku," suara Aza mengalun indah sesuai lirik lagu yang ada.
"I'm gonna marry you,"
"I know that you'll be mine," Arthan tersenyum manis kala Aza menatapnya.
"I'm gonna give my world,"
"You're the only one," Aza mengangkat jari telunjuknya dan ditempelkan di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA [COMPLETED]
Random⚠️ WARNING, CERITA INI MENGANDUNG KEBENGEKAN DAN KEBAPERAN. AWALNYA MASIH BIASA AJA TAPI LAMA-LAMA BIKIN KETAGIHAN⚠️ Nikah Muda, pasti udah ngga asing dong ya sama kata itu. Dan itu terjadi kepada seorang gadis mungil yang bernama Azalea Carolline. ...