PART 26

5.7K 328 38
                                    

{Revisi Lagi}

10 vote+ 10 komen??
🌼🌼🌼

⚠️AREA BEBAS ANAK KECIL⚠️
🔞Dosa tanggung sendiri🔞
⚠️

Nggak mau yang keterlaluan karena author nya juga masih kecil.

MENUJU ENDING
🌼🌼🌼

"Mau makan kamu."

Deg

"Nggak usah aneh-aneh hmppphh...."

Tanpa menunggu lagi Arthan segera mencium bibir Aza dan melumatnya lembut. Memegang tengkuknya agar memperdalam ciuman mereka.

"Thanhh," Aza memukul tubuh Arthan kala pasokan udaranya mulai menipis.

Arthan pun melepaskan ciumannya, namun bukan berarti aksi nya terhenti sampai disini saja.

Arthan beralih mencium leher jenjang Aza dan memberikan tanda kepemilikan disana. Aza berteriak kala Arthan menggigit kecil di bagian lehernya.

"Arghhh, thanhh..."

Tangan Arthan tak berdiam saja, menelusup masuk dan membuka b*a Aza dan membuangnya. Kini Aza sudah bertelanjang dada.

"Than stophh ahh..." Aza menjerit kala Arthan meremas gundukan nya itu.

"Plis stop, gue nggak suka." pinta Aza kepada Arthan. Bukannya luluh Arthan malah semakin jadi, memainkan sesuatu yang tegak disana.

Saat tangan kanan Arthan aktif di atas sana, tangan kirinya pun juga tak ingin diam. Tangan kirinya terus turun ke bawah hingga berada tepat di paha Aza.

Diusapnya paha Aza yang masih terbungkus celana itu dan melepaskannya. Aza menangis, ini semua diluar dugaannya.

Ingin memberontak namun tenaganya tak sebanding dengan Arthan. Kedua tangannya di tarik dan ditahan ke atas kepala.

"Hiks..than plis jangan sekarang." Isak Aza menggelengkan kepalanya.

Cup.

Arthan kembali mencium Aza dan melumatnya. Kini agar kasar tidak selembut yang tadi.

"Hmpphh, ah thanhh!" Aza menendang tubuh Arthan menggunakan kakinya membuat Arthan menyudahi ciuman mereka.

"LO GILA!" pekik Aza keras dan memukul tubuh arthan sekuatnya.

"Aku gila gara-gara kamu Za." ujar Arthan sebelum kembali mencium Aza dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh suami istri.

🌼🌼🌼

SKIP NGGAK BERANI NGETIK LAGI.

🌼🌼🌼

Pagi, 07:30.

Pagi harinya Arthan terbangun dan terkejut saat dirinya tak memakai selembar kain apapun.

Diliriknya kesamping dan tak menemukan siapapun disana. Ia bangun dan segera membungkus tubuhnya menggunakan selimut. Bergegas masuk kedalam kamar mandi sebelum ada orang yang masuk ke dalam kamar.

Seingatnya malam tadi ia diantar pulang oleh Arvin dan juga Arsen, apakah mereka??

Astaga, sepertinya itu tidak mungkin.

Arghh, Apa jangan-jangan Mereka khilaf karena melihat tubuhnya yang sempurna ini.

....

Setelah selesai melakukan ritual mandi, Arthan keluar hanya dengan celana pendek dan kaos putih polos.

Berjalan keluar dari kamar dan menuju ke dapur saat mencium aroma masakan. Senyumnya mengembang kala melihat Aza tengah sibuk berkutat dengan peralatan dapur.

Dihampirinya dan memeluk Aza dari belakang,"Maaf soal semalam." Bisik Arthan kepada Aza.

"Iya, dan satu yang harus kamu tau. Aku nggak selingkuh." Ujarnya yang masih sibuk mengiris bawang merah.

"Sekarang aku kamu nih?" Tanya Arthan seraya tertawa pelan.

"Nggak boleh?" Aza melirik sekilas kearah Arthan.

"Boleh, pake sayang juga boleh." ujar Arthan dan mengeratkan pelukannya.

"Entar dulu, lagi masak." Kesal Aza.

"Tumben jam segini keramas?" Tanya Arthan sembari mengendus-endus rambut Aza yang masih setengah kering.

Aza memutar tubuhnya dan menatap Arthan."Lupa sama semalam?" Tanyanya.

Arthan terlihat mengerutkan keningnya dan melepas pelukannya.

"Emang semalem kenapa?" Tanyanya.

"Tanya aja sama si Joni!!" Ketusnya lalu berbalik dan melanjutkan kegiatan memasaknya.

"Joni?" Beo Arthan, berjalan mundur dan duduk di kursi sembari menggaruk tengkuknya.

Loading.....

"Darah," ujar Aza memberi kode.

"Pms?" Tanya Arthan, Aza menoleh sebentar lalu kembali fokus ke nasi goreng buatannya.

Ctak.

Arthan menjentikkan jarinya lalu berjalan menuju ke lantai atas, meninggalkan Aza dengan berjuta kebingungannya.

"MAU KEMANA?" tanya Aza berteriak.

"LIHAT CCTV!" balas Arthan ikut berteriak. Aza mengangguk-anggukkan kepalanya sembari mengosreng nasi goreng.

"Eh, cctv?" Beo nya, lalu Aza membulatkan matanya saat mendengarnya teriakan Arthan dari atas sana.

"COMING SOON 22 DEBAY!" teriaknya girang.

🌼🌼🌼

Bersambung....

#seeyounextpart

Maaf telat up dan cuma dikit. Part selanjutnya bakal di bikin panjang, insyaallah.

Spam next and vote ♥️

TBC.

Ika Putri, 26 Agustus 2021
15:19

NIKAH MUDA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang