#5 (Ex) fiance

4.1K 261 9
                                    

Mine
By : Yoora Kin




"Sampai jumpa minggu depan !"

Soeun bergegas keluar kelas tepat setelah dosen keluar. Akhir-akhir ini ada yang membuatnya semakin tidak ingin berlama-lama di kampus. Karena kebodohannya menurut menjadi MC festival. Semakin banyak yang mengenalnya bahkan fakultas lain.

Matanya membulat sempurna terkejut dan kembali datar lagi. Lihatlah ! bahkan Sekretaris Han harus mendapat imbasnya. Ada puluhan hadiah dan bunga di atas cap mobil dan di tangan sekretarisnya.

"Direktur Park, anda sangat disukai !", Sekretaris Han berusaha tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

Pandangannya tiba-tiba gelap. Bukan karena dia pingsan atau buta. Tapi ada sepasang tangan yang menutupi matanya. Sungguh norak menurutnya. Awas saja kalau riasan matanya jadi berantakan.

Dia melepas paksa tangan itu dan berbalik melihat pelakunya.

"Wahh Soeun ! Gue pergi hanya sebentar tapi lo udah... wahhh", pria itu berdecak kagum melihat hadiah yang menumpuk di mobil Soeun. "Sepertinya lo butuh tumpangan. Sekretaris Han butuh waktu buat membereskan kekacauan itu"

"Lee Eunsang ?", Soeun terkejut wajah sudah lama tidak dilihatnya.

"Ayo !"

Belum sempat Soeun selesai berpikir, Eunsang menarik Soeun masuk ke mobilnya dan meninggalkan Sekretaris Han dengan tumpukan hadiah itu.

"Kapan lo selesai bertugas ?", tanya Soeun dengan nada datar khas dirinya.

"Soeun... Lo bener-bener jahat yah ! Bisa-bisanya lo nggak pernah jenguk gue selama wamil. Sekali aja nggak pernah", Eunsang menatap kesal Soeun sebentar lalu kembali fokus menyetir.

"Gue sibuk. Lo tahu itu !"

"Sibuk, sibuk dan sibuk. Dasar workholic !"

Penasaran siapa Lee Eunsang ? Dia mantan tunangan Soeun sebelum Jisung. Tadinya Soeun akan menikah dengan Eunsang kalau pria itu tidak membuat masalah. 2 tahun yang lalu Lee Eunsang tertangkap menggunakan narkoba. Dengan kekuatan uang milik Ayahnya dia berhasil lolos. Tapi berakhir ditendang Ayahnya ke militer. Dia bahkan kehilangan hak warisnya yang jatuh ke adiknya.

Meski status mereka yang agak canggung tapi tidak dengan hubungan mereka. Mereka sudah berteman sejak kecil. Satu-satunya teman yang dimiliki Soeun. Dia memang terlalu menutup diri dari orang lain. Hanya Eunsang yang berhasil menembus tembok itu dan mungkin.... Jisung ?

Bukannya ke kantor. Eunsang membawanya ke restoran. Soeun ingin protes tapi dia tahu betul bagaimana keras kepalanya seorang Lee Eunsang. Jangan lupa mulutnya yang pandai berdebat ! Soeun tidak pernah menang berdebat dengannya.

"Apa rencana lo selanjutnya ?", tanya Soeun membuka pembicaraan.

"Lanjut kuliah, maybe ? Bokap yang mengatur semuanya"

"Lee Eunhyuk ?", Soeun menanyakan adik Eunsang.

"Lo nggak mungkin percaya bokap gue nyerahin perusahaan ke tangan bocah itu kan ?", Eunsang memang selalu meremehkan adiknya. "Dia bahkan nggak bisa ngatur diri sendiri gimana dia bisa ngurus perusahaan. Lo lupa ? dia berandalan sekolah"

"Lalu lo apa ? berandalan kampus ? ingat alasan pertunangan kita dibatalkan", sindir Soeun.

"Lo masih menyesali itu ? apa bocah manja itu nyusahin lo ?", Eunsang mengungkit Jisung.

"Dia baik-baik aja. Jangan meremehkan Jisungie ! dia bahkan sudah bisa makan dengan uang sendiri nggak kayak lo yang masih meminta uang jajan dari Bokap", Soeun membela Jisung.

Mine | Park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang