Mine
By: Yoora KinJisung dan member baru saja turun dari panggung setelah closing dengan membawa tropi di tangan. Yah, mereka memenangkan acara musik lagi hari ini. Ketujuh member tidak bisa berhenti tersenyum dan mendapat ucapan selamat dari staf.
Saat tiba di ruang ganti mereka langsung disambut manager yang tampak panik. Di dalam juga sudah ada supir pribadi AsEye. Jisung bingung untuk apa supir pribadi Ayahnya ada disana. Apa terjadi hal buruk ?
"Tuan Park, anda harus ikut saya", kata si supir sopan. Member lain diam menyimak.
"Ada apa ?", tanya Jisung tidak mengerti.
"Istri anda akan melahirkan", jawab si supir membuat Jisung dan member lain terkejut.
Tidak membuang waktunya lagi, Jisung langsung pergi diikuti supir. Dia tidak sempat menganti baju bahkan microphone masih terpasang atau sekedar melepas aksesorinya. Di pikirannya hanya ada istri dan anak-anaknya.
"Melahirkan ?", Haechan melongo.
"Kapan hamilnya ?", Jaemin.
"Kapan bikinnya ?", Mark.
Pletak...
Ketiganya mendapat pukulan dari Renjun.
"Yah, mereka sudah menikah jadi wajar kalau punya anak !", manager hyung.
"Wah gue punya ponakan lagi ! anaknya Jisung", Chenle heboh sendiri.
"Maknae kita jadi ayah ? wahhh !", Jeno.
Mereka seakan tidak percaya dengan kabar itu. Maknae mereka sangat senang memberi kejutan.
(Penampilam Jisung masih lengkap dengan aksesoris sama microphone)
Semuanya terkejut saat Jisung berlari di lorong rumah sakit menghampiri keluarganya. Nafasnya tidak teratur dan sangat jelas dia khawatir dari eskpresi wajahnya.
"Soeun noona gimana ?", tanya Jisung panik.
"Tenang dulu Jie !",-Minyoung berusaha menenangkan putranya.
"Astaga ! lo kabur dari konser apa gimana ?", heboh Jihoon melihat penampilan sepupunya.
Karena usia Soeun masih terbilang muda ditambah akan melahirkan dua bayi sekaligus maka dokter memutuskan melakukan operasi. Soeun terlalu lemah untuk persalinan normal.
Jisung menunggu bersama keluarganya di depan ruangan tempat Soeun.
"Ini dilepas dulu !", Seojun membantu Jisung melepas microphone-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park jisung
Fanfiction[Complete]Bagaimana jadinya jika ternyata maknae NCT Jisung menikah diam-diam bahkan menyembunyikannya dari member lain ? Yang tidak suka silahkan lewat FF NCT 2002- line And other idol&actor