#Bonus Part 1

4K 246 3
                                    

Mine
By : Yoora Kin








#Hajoon dan Haeun 3 tahun#

Jisung pasrah membawa Hajoon dan Haeun ikut ke kantor agency. Soeun sedang ada meeting penting dan akan selesai nanti malam. Orangtuanya, Park Minyoung dan Park Seojun sedang berlibur keluar negeri. Sedangkan mertuanya, Park Boyoung dan Park Hyungsik juga sedang menghadiri acara penting di luar kota. Hari ini dia memang hanya akan berlatih koreo untuk acara award.

"Daddy, daddy ?", panggil Haeun si bungsu. Mereka memang sedang aktif-aktifnya berbicara.

Saat ini member NCT sedang break makan siang.
"Kenapa ?"

"Minggu depan kan Haeun ulangtahun"

"Hajoon juga !", cerocos Hajoon yang sedang bermain dengan Chenle dan Yangyang.

"Jadi Haeun sama Hajoon mau hadiah apa ?", tanya Jisung mencubit gemas pipi putrinya.

"ADIK !", kompak Haeun dan Hajoon membuat Jisung diam membatu.

Haechan yang sedang minum sampai muncrat ke Doyoung. Lucas yang baru saja melahap sesuap besar sampai tersedak. Jaehyun ngebug. Taeyong dan Mark melongo. Xiaojun dan Hendery tertawa. Dan banyak reaksi lain yang ditunjukan member yang mendengar permintaan polos anak-anak Jisung.

"Anjim ! minta adik dikira minta langsung jadi", bisik Yuta ke Johnny.

"Adik ? nanti daddy ngomong sama mommy dulu yah ?"

"Pokoknya Haeun mau adik !"

"Hajoon juga !"

"Tapi, daddy sama mommy harus bikin dulu adiknya"

"Ya udah bikin aja ! kan ulangtahunnya minggu depan. Kita tungguin", kata Hajoon diangguki Haeun.

"Mampus lu Jie !", cibir Haechan.

"Buruan bikin Jie, ditunggui adiknya sama Haeun-Hajoon", cibir Chenle.

"Yah nggak bisa gitu !"

"Kalo daddy nggak mau aku minta sama uncle aja ! Mau yah uncle ?", Hajoon menarik-narik lengan Yangyang.

"Lah kok gue ?", Yangyang bingung.

"Hahahaha buruan bilang Soeun bikin adik. Kasihan si Yangyang jadi korban", Lucas.

"Kan tinggal bikin aja, lagian kan enak bikinnya yeee kan", goda Yuta.

"Gimana mau bikin adik ? tiap malam nih dua bocah ngerusuh mau tidur sama mommy-daddy nya", kesal Jisung.

Kira-kira Hajoon sama Haeun akan dapat adik atau tidak yah ?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.tbc

Mine | Park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang