#Bonus Part 3

3.3K 204 10
                                    

Mine
By : Yoora Kin




Sebuah rahasia yang dijaga sebaik mungkin pasti suatu saat akan terungkap. Apalagi rahasia kehidupan idol yang selalu disorot media. Sangat sulit untuk menjaga satu rahasia.

Setelah 3 tahun menyembunyikan pernikahan dan anak-anaknya. Rahasia besar itu terungkap dan menyebar dalam hitungan detik. Foto-foto liburan keluarga kecil Park kini tersebar di internet bahkan menjadi tranding. Karena sudah terlanjur terekspos, agensi dan perusahaan memberi konfirmasi kebenaran berita tersebut.

Banyak wartawan yang mendatangi kantor ZGrey, AsEye dan tentunya kantor agency. Untunglah tidak ada yang tahu lokasi mansion keluarga Park.

"Hmmm kita harus bagaimana sekarang ?", tanya Soeun khawatir sedangkan Jisung malah terlihat tenang-tenang saja.

"Nggak usah cemas. Kan bagus, aku jadi libur dan kamu juga nggak bisa ke kantor. Jadi bikin adik buat si kembar makin lancar", jawab Jisung menaik-turunkan alisnya memasang serigainya. Tidak lupa mencolek-colek pipi istrinya.

"Yak ! aku serius Park Jisung"

"Aku juga serius Park Soeun, istriku. Kita tunggu saja keputusan agency. Itu tugas mereka. Lagipula cepat atau lambat publik memang harus tahu kan? tidak mungkin sampai dewasa Haeun-Hajoon tidak bisa menyebut aku daddy mereka dengan bebas", ucap Jisung lembut sambil memainkan pipi cubby Soeun.

Soeun tampak berpikir dan membenarkan perkataan Jisung. Suami brondongnya sudah semakin dewasa. Dia bahkan sudah bisa mengendalikan emosi Soeun.

"Nah, sekarang nggak usah pikirin itu lagi. Mending kita lanjut bikin adik. Aku capek dengerin rengekan si kembar nanyain adiknya kapan jadi", ucap Jisung kini mengambil posisi mengungkung tubuh istrinya.

"Jie, masih pagi. Ntar malam aja !"

"Ntar malam anak-anak udah pulang. Mumpung cuma berdua. Ayo !"

"Jie !"

Bukan Jisung kalau tidak bisa mendapatkan keinginannya. Soeun hanya bisa pasrah dengan tingkah agresif Ayah dua anak itu. Soeun heran bagaimana bisa Jisung tidak pernah kehabisan tenaga. Bahkan setelah terkurung seharian di ruang latihan atau jadwal show yang padat, Jisung tidak pernah lupa menagih jatahnya saat pulang.

.
.
.
.
.
.

Soeun terbangun saat matahari sudah melewati puncak tertinggihnya. Bukan hanya sarapan bahkan makan siang mereka lewatkan. Soeun yakin pelayan di rumahnya akan khawatir karena tuannya melewatkan makanannya.

Tubuhnya terasa remuk. Jisungnya benar-benar tidak pernah setengah-setengah. Soeun menatap wajah tertidur suaminya. Wajah tampan itu sangat polos mirip kedua anak kembarnya. Tapi isi kepalanya sudah tidak polos lagi melainkan ada pria liar disana.

Mengumpulkan sisa tenaganya Soeun bangun dan menuju kamar mandi. Tubuhnya sudah sangat tidak nyaman. Cukup lama dia berada di kamar mandi hingga JIsung ikut menyusulnya. Keduanya kini berendam bersama di bathup.

"Jie, kita tetap harus klarifikasi sendiri atau nggak media akan terus ngejar kita. Aku takut imbas ke anak-anak"

"Aku tahu. Anak-anak akan baik-baik aja mereka punya banyak penjaga selain kita"

"Betul! hahh mereka sangat pandai merebut kasih sayang orang-orang"

"Tentu saja! mereka semenggemaskan daddy mereka", ucap Jisung PD.

"Kamu nggak menggemaskan lagi. Tapi menyeramkan! dasar liar! aku akan membunuhmu kalau aku nggak bisa jalan dengan benar besok", ancam Soeun kesal.

"Kamu yakin? siap jadi janda kalo bunuh aku, hmm? ditinggal bentar aja buat tour langsung disusulin", goda Jisung.

"Banyak kok yang mau jadi daddy nya si kembar. Tuh si Eunsang masih jomblo!", Soeun tidak mau kalah.

"What? Eunsang? jangan mancing-mancing aku yah!"

Mereka berdua menghabiskan waktu bersama sebelum kedua anak kembar rusuh mereka pulang dan perhatian mereka akan beralih ke kedua malaikat kecil itu.

.

.

.

.

.

Hottest Topic

ZGrey's mysterious son-in-law. Park Soeun's husband is NCT Park Jisung who is also known to be AsEye's third son. Photos of this conglomerate family vacation spread in various media. They seem harmonious with their two children.

THE REAL ENDING
BYE~~👋👋👋

Mine | Park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang