Mine
By : Yoora KinJisung benar-benar panik dan bingung harus berbuat apa. Soeun-nya semakin sensitive setiap hari. Seperti sekarang. Jisung meminta maaf berkali-kali ke manajer dan member karena dia tiba-tiba menghilang di tengah latihan setelah mendengar Soeun menangis dibalik sambungan telepon. Ternyata Soeun menangis karena ingin makan ice cream vanilla tapi Sekretaris Han salah beli rasa cokelat.
"Jisung ? lo ada masalah ?", tanya Renjun yang melihat Jisung murung.
"Nggak apa-apa kok hyung !"
"Ngik ipi-ipi kik hying !", cibir Jaemin. "Tadi aja lu lari kek dikejar kecoa terus ngilang nggak tahu kemana", sambung Jaemin.
"Lo ada masalah sama pacar eh istri maksudnya. Gue masih aneh mikir Jisung udah nikah",-Haechan.
"Noona cuma lagi sensitive aja ! dikit-dikit manggil"
Drrt... drrt...
Jisung menghela nafas berat ketika HP nya kembali bergetar menampilkan kontak sang istri.
"Nah tuh kan !"
Jisung menjauh dari member dan mengangkat telepon dari Soeun.
"Hallo !"
"...."
"Ada apa ? Sekretaris Han bikin masalah lagi ?"
"Jisungie ?"
"Hmmm ?"
"Aku nggak apa-apa kok. Cuma pengen denger suara kamu. Aku kangen boleh kan ?", seulas senyum muncul di wajah lelah nya mendengar istrinya berbicara dengan nada menggemaskan.
"Iya boleh. Aku juga kangen"
"Iyi bilih. Iki jigi kingin !", Jisung reflek menoleh ke belakang. Tenyata hyung-hyungnya berdiri di belakangnya dan menguping.
Jisung melangkah menjauh tapi tetap saja mereka mengejarnya. Sangat mengesalkan ! Mereka sengaja ingin menggodanya.
"Noona nanti aku telepon lagi yah !"
"Ya udah ! Dadah Daddy Jisungie ! Saranghae !"
"Nado saranghae !"
"Heol !",-Mark.
"Woaahhhh ige mwoya, Park Jisung ?", Chenle menggeleng sambil bertepuk tangan.
"Saranghae ? wuahhh uri maknae benar-benar luar biasa",- Haechan.
"Kenapa ? iri ? cari istri sana. Eh, pacar aja nggak punya. Kasihan kaum jomblo !", Jisung balas mengejek.
"Park Jisung ! udah pernah nelen speaker belum ?", Renjun ngegas emosi.
"Jisung-ah, kesini sebentar !", Jeno memanggil Jisung dengan wajah garangnya.
Dan terjadilah aksi mari mendisiplinkan maknae sebelum lanjut latihan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ketujuh member NCT Dream terduduk di lantai sebagian berbaring berusaha mengatur nafas. Mereka akhirnya menyelesaikan latihan hari ini.
"Kalian sudah bekerja keras !", seru si manajer yang membawa dua kantong besar di kedua tangannya berisi banyak makanan.
"Woahhh !", mata mereka berbinar menatap semua makanan di depan mereka.
Tap...
Tap...
Tap..."Makan yang banyak !"
Ketujuh pria itu menoleh ke asal suara dan disana ada Soeun yang tersenyum sambil melambai kecil ke suaminya. Jisung melotot terkejut Soeun tiba-tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park jisung
Fanfiction[Complete]Bagaimana jadinya jika ternyata maknae NCT Jisung menikah diam-diam bahkan menyembunyikannya dari member lain ? Yang tidak suka silahkan lewat FF NCT 2002- line And other idol&actor