Mine
By : Yoora KinSaat tiba di kantor agency sudah ada manager dan juga beberapa staf agency. Sepertinya dia akan disidang habis-habisan.
"Jisung-ah, kan sudah diberitahu harus berhati-hati", kata salah satu staf disana.
"Maafkan aku ! aku pikir tidak akan ketahuan"
"Bagaimana mungkin ? kamu lupa siapa dirimu ? dan juga..."
"Tapi, mereka kan tidak tahu identitas noona", potong Jisung.
"Untuk sekarang yah, mereka tidak tahu. Tapi tidak tahu besok"
Jisung menghela nafas berat. Tidak terpikir olehnya akan terungkap secepat ini. Mereka bahkan belum membuat persiapan apa pun.
Sementara itu...
Di luar ruangan rapat. Member lain sedang menunggu dengan khawatir. Tentu saja, mereka khawatir dengan maknae mereka.Ting....
Mereka menoleh ke arah lift yang menampilkan seorang gadis yang wajahnya tidak terlihat karena menggunakan masker. Hanya satu orang yang muncul di pikiran mereka.
"Itu pacar Jisungie"
Yah. Dia Park Soeun. Dengan segera memasuki ruangan tempat Jisung sedang berdiskusi dengan staf.
"Noona ?"
"Maaf jika saya menyela. Tapi ini juga masalah saya jadi tolong biarkan saya juga ikut menyelesaikannya"
"Ba... baiklah !", tekanan karisma seorang Presdir bukan main-main. Mereka sampai gugup.
"Saya ingin mengungkapkan segalanya ke Public soal pernikahan kami"
Semua orang di dalam termasuk Jisung terkejut dengan ucapan Soeun.
"Itu benar. Lebih baik kita beritahu sendiri daripada terbongkar oleh media !", salah seorang staf setuju.
Mereka mengangguk memahami maksud Soeun. Semua orang tahu Park Soeun sudah menikah. Sedangkan Jisung berkencan dengan seseorang. Jika mereka menyangkal lagi atau sekedar mengatakan mereka berkencan. Dikemudian hari akan timbul masalah lebih besar. Karena tidak selamanya mereka bisa menyembunyikan hubungan mereka.
"Tapi saya tidak bisa melakukan itu", sambung Soeun menatap Jisung. "Bagaimana dengan karir nya ? Saya tidak ingin menyulitkan karir Jisung"
"Itu benar ! semuanya akan berdampak besar pada karir Jisung"
Jisung menatap Soeun lembut. Sebegitu peduli Soeun pada impiannya. Padahal Jisung siap melepas segalanya jika itu untuk istrinya.
"Maafkan aku ! ini salahku"
"Kalau begitu kita akan membuat bantahan mengenai berita itu. Semoga semuanya akan baik-baik saja"
"ZGrey akan membantu menyelesaikan masalah ini ! kalian tidak perluh khawatir"
Pertemuan itu selesai. Beberapa staf berdiri dan akan keluar. Saat menarik pintu tiba-tiba ada 3 orang yang terjungkal ke lantai. Haechan, Mark dan Jaemin yang ambruk di depan pintu. Sepertinya mereka sedang mencoba menguping.
"Hmmm sepertinya kita perlu menjelaskan ke mereka dulu !", ucap Soeun ke Jisung sambil menunjuk 3 member yang terlihat salah tingkah karena tertangkap basah sedang menguping.
"Kamu yakin, noona ?"
"Kamu pasti capek main kucing-kucingan dengan mereka. Lagian mereka termasuk orang terdekat kamu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Canggung. Tentu saja ! Jisung dan Soeun duduk berhadapan dengan 22 member NCT dan beberapa manager. Soeun seperti sedang meminta restu keluarga besar untuk menikah dengan Putra bungsu kesayangan mereka. Ini lebih menegangkan daripada berhadapan dengan mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park jisung
Fanfiction[Complete]Bagaimana jadinya jika ternyata maknae NCT Jisung menikah diam-diam bahkan menyembunyikannya dari member lain ? Yang tidak suka silahkan lewat FF NCT 2002- line And other idol&actor