#27 Guest

3.9K 233 7
                                    

Mine
By : Yoora Kin







Jisung tersenyum lebar menyambut kedatangan 22 member NCT plus manager-manager mereka. Oke, hari ini Jisung tidak akan mengasuh anaknya sendirian. Soeun masih di kantor sedangan Mama dan Mami nya sedang ada pertemuan Ibu-Ibu highclass.

Mansion itu tiba-tiba ramai. Setiap bagian mansion pasti ada member NCT yang sibuk berkeliling. Ini pertama kalinya mereka datang ke mansion Jisung. Lumayan terkejut melihat tempat yang ditinggali maknae. Tapi sedetik kemudian paham mengingat siapa istri Jisung. Mereka masih belum tahu apa-apa tentang latar belakang keluarga Jisung.

"Pantesan rajin pulang ! gue juga betah kalo rumah gue kayak gini", Haechan sedang foto-foto layaknya pemilik rumah.

"Yoksi ZGrey class !",-Jungwoo.

Mansion itu memang menarik dengan desain klasik yang berbaur dengan nuansa modern. Kesannya tidak terlalu kuno tapi tetap elegan dan mewah. Persis aura si Nyonya rumah, Park Soeun.

Tapi dua makhluk lucu di ruang tengah lebih menarik. Dalam sekejap mereka sudah berkumpul di ruang tengah dan berebut ingin menggendong si kembar.

"Pelan-pelan gendongnya hyung ! dia bayi beneran bukan boneka", Jisung kaget saat Taeyong dan Doyoung berebut menggendong Putrinya.

"Uhh lucu banget sih ! buat gue satu boleh yah ! kan lo udah punya dua",-Jaehyun.

"Enak aja ! hyung pikir mereka mainan main minta satu. Cari pacar, ajak nikah, terus bikin anak !", cibir Jisung.

"Wahhh, harga diri gue bergetar disindir maknae", Johnny.

"Berasa dikatain bocil !", Yuta.

"Jisung-ah, namanya siapa ? kalo belum gue bantu kasi nama. Louis sama Leon", tanya Ten yang sibuk memainkan pipi bayi laki-laki di gendongan Kun.

"Anjim dinamain kayak kucingnya ! Hahahaha", Hendery.

"Enak aja hyung ! udah dikasi nama kok, yang cowok Park Hajoon, yang cewek Park Haeun", jawab Jisung.

"Diganti yah jadi Na Haeun sama Na Hajoon", Jaemin juga gemas dengan dua bayi mungil. Sejak tadi dia bolak balik ke Kun dan Taeyong.

"Jaemin hyung !", protes Jisung.

"Canda elah ! baperan amat !"

"Btw, istri lo kemana ?", tanya Lucas.

"Ngapain nanya-nanya istri orang ?"

"Yah, kan nanya doang ! masa nggak boleh", Lucas.

"Iya, Jie ! kita kan belum kenalan yang beneran kenalan sama Presdir. Lah waktu itu kan kalian sekedar pengumuman kalo kalian udah nikah", Mark.

"Noona di kantor. Ntar pulang pas makan siang !"

"Eh, Jie ! hyung masih penasaran kok bisa lo nikah sama Presdir ZGrey, terus sekarang punya anak. Ceritain dong kenalnya gimana, pacarannya gimana, terus kok bisa langsung nikah", sungguh tingkat penasaran Doyoung tidak ada yang bisa mengalahkannya.

"Ah itu... gue kenal Soeun noona dari kecil. Orangtua kita saling kenal. Terus pas gue udah 20 tahun disuruh nikah sama orangtua. Nggak pake pacaran-pacaran. Habis nikah kita...", Jisung berhenti dan menatap hyung-hyungnya yang sangat penasaran di bagian itu tapi Jisung sengaja berhenti bercerita.

"Lanjutin Jie ! kenapa jeda ?",-Yuta.

"Yah kita bikin anak terus itu hasilnya di depan kalian", Jisung langsung menyimpulkan membuat mereka kesal.

"Yah, bikin anaknya diskip !", Yangyang kecewa.

"Ngapain gue ceritain bagian itu juga ? kurang kerjaan !"

Mine | Park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang