#30 Mine (END)

4.2K 239 1
                                    

Mine
By : Yoora Kin






Sebuah gedung baru milik AsEye akan diresmikan hari ini. Banyak tamu undangan yang sudah berdatangan termasuk Park Soeun. Jisung juga ada disana tapi mereka datang terpisah. Jisung sudah lebih dulu berada disana. Media-media terundang sudah bersiap mendokumentasikan acara itu.

Soeun pamit pada rekan-rekan bisnisnya diikuti Sekretaris Han disampingnya dia menuju ke belakang panggung. Disana ada Jisung yang terlihat gugup menghafal pidato singkatnya nanti.

"Tenanglah sayang ! kamu pasti bisa", Soeun membantu Jisung untuk lebih relaks.

Saat MC memberi kode. Jisung bersiap-siap dan Soeun kembali ke tempat duduknya.

"Hari ini Direktur Park Bogum sedang berhalangan hadir karena beberapa masalah pribadi. Dan akan diwakili oleh Putra ketiga AsEye, Park Jisung-ssi !"

Kilatan flash  kamera dan sambutan tepuk tangan menyambut Jisung menaiki panggung. Dia terlihat gugup tapi segera mendapat kembali kepercayaan dirinya ketika matanya bertemu dengan mata Soeun. Istrinya itu tersenyum bangga ke arahnya.

Menghilangkan kegugupannya. Jisung menyampaikan pidato singkatnya dengan lancar bahkan tidak canggung saat memotong pita tanda peresmian.

Soeun semakin tersenyum lebar melihat pria nya yang tampak keren hari ini.

"Kau bisa kan ? kau kan cucu ku ! hal seperti ini tidak sulit", puji Mr. Park.

"Tapi ini yang terakhir !"

"Dasar keras kepala !"

Setelah acara peresmian yang sekaligus mengumumkan latarbelakang keluarga seorang Park Jisung. Banyak artikel tentangnya memenuhi media. Nama Park Jisung mendominasi pencarian di internet.



AsEye's third son finally showed his face. Surprisingly he is Park Jisung, a member of the boy group NCT

Park Jisung terlihat berbeda saat memimpin acara peresmian gedung baru AsEye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jisung terlihat berbeda saat memimpin acara peresmian gedung baru AsEye. Dia terlihat percaya diri dan tidak canggung sama sekali. Berbeda dengan image imut nya sebagai member termuda NCT, dia terlihat dewasa dan profesional.

Comment
Czennies1: Jisungie the real sultan😮😮
Czennies2 : uri maknae sudah dewasa 😎😎
Czennies3 : Jisung-ah tolong lamar aku !!!
Czennies4 : pantas ada aura-aura tuan muda !!!




"Wahhh lihat siapa ini ? suami Park Soeun sangat hebat !", goda Soeun menyenggol lengan Jisung.

"Berhenti meledek aku noona ! ini yang terakhir aku menggantikan Bogum hyung", keluhnya.

"Kenapa ? aku suka saat kamu pakai jas. Aura-aura hot daddy nya keluar ! Hahahaha !"

"Noonaaaa !!", rengek Jisung. Telinganya sudah memerah karena terus digoda Soeun.

"Beneran keren sayang ! Aku hmmp..."

Jisung yang tidak tahan terus digoda Soeun akhirnya membungkam Soeun dengan bibirnya. Cara terbaik untuk menghentikan celotehan istrinya.

Jisung melepas singkat ciuman itu sekedar saling memandang lalu kembali lanjut berciuman.

"Akhh !", Jisung melepaskan ciumannya dan memegangi dadanya.

Hajoon yang memang berada digendongan Soeun sedang menyusu tiba-tiba menendang-nendang Jisung. Menginterupsi kegiatan mesra pasangan itu.

"Hajoon-ah daddy cuma cium sebentar, nggak boleh ? mommy juga punya daddy bukan kamu doang !"

Hajoon tertawa melirik wajah kesal Jisung masih tetap menyusu.

"Seneng banget yah lihat daddy kesal, hmmm ?"

Jisung beralih mengambil Haeun yang masih terlelap dari box baby.

"Noona ?"

"Hmmm"

"Aku janji. Suatu saat nanti, dengan percaya diri aku akan memberitahu dunia Park Soeun adalah istri Park Jisung", kata Jisung tersenyum lalu mengecup bibir Soeun singkat.

"I'm yours, mr. husband"

"Hmmm you're mine !"

Keduanya kembali saling berdekatan hendak berciuman tapi kembali gagal karena Haeun tiba-tiba bangun dan menarik-narik kaos Jisung.

"Kenapa sih ? daddy mau cium doang ! Nggak aneh-aneh", keluh Jisung frustasi sejak tadi anak-anaknya terus mengganggu adegan romantisnya. Soeun hanya bisa menggeleng menertawakan kekesalan suaminya.

"Besok dititipin ke Mami aja !"

"Hush nggak boleh ! masa anak dititipin terus"

"Yah aku kan mau kamu juga. Masa kamu disita mereka terus. Cium aja nggak boleh", rengek Jisung.

"Sabar yah ! nanti kalo mereka udah besar..."

"Masih lama besarnya sayang !"

Seharian Jisung mendumel kesal. Sesekali merengek minta perhatian istrinya. Ini kan hari liburnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.END

Akhirnya selesai ! maaf kalau nggak sesuai ekspektasi kalian. Ditunggu bonus part nya hehehehe

💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

Mine | Park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang