Mine
By : Yoora KinHajoon dan Haeun sedang jalan-jalan dengan Seojun dan Hyungsik di salah satu Mall terbesar di Seoul. 5 Bodyguard di belakang mereka sudah menenteng banyak mainan belanjaan mereka.
"Oke kita pulang yah sekarang !", Hyungsik.
"Tapi pulang ke lumah Kakek yah ? telselah Kakek Jun atau Kakek Hyun", celoteh Haeun dan diangguki Hajoon setuju.
"Yah udah kita ke rumah Kakek Hyun. Nenek pasti udah masak banyak. Kita makan !"
Sudah malam tapi si kembar masih asik bermain di rumah Hyungsik-Boyoung. Tidak biasanya. Ini aneh ! biasanya mereka akan mulai merengek mencari daddy-mommy mereka. Apalagi sudah malam begini !
"Hajoon-ah, Haeun-ah ? kalian belum mau pulang ? tidak kangen daddy-mommy ?"
Keduanya menggeleng ribut. Membuat keempat orangtua itu terkejut.
"Kita mau menginap yah !", kata Haeun dengan ekspresi menggemaskannya.
Ini semakin aneh karena mereka benar-benar menginap. Bahkan besok paginya mereka tidak mencari daddy-mommy mereka. Justru sarapan dengan tenang sesekali bercanda dengan Kakek mereka.
"Kenapa kalian tidak mau pulang ? Haeun sama Hajoon marah sama daddy-mommy ?", tanya Boyoung curiga tapi kedua cucunya itu menggeleng ribut.
"Kata daddy biar adiknya cepat jadi kita harus nginap dua hali di luma Kakek", jawab Hajoon polos.
"Hah ? adik ?", Seojun terkejut.
"Iya, kita minta adik ke daddy. Jadi daddy sama mommy lagi bikin adik kita", kali ini Haeun yang menjawab.
"Astaga ! ternyata kerjaan Jisung. Anak itu benar-benar !"
.
.
.
.
.
.
.
Bonus part 2 end
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park jisung
Fiksi Penggemar[Complete]Bagaimana jadinya jika ternyata maknae NCT Jisung menikah diam-diam bahkan menyembunyikannya dari member lain ? Yang tidak suka silahkan lewat FF NCT 2002- line And other idol&actor