10

11.8K 1.2K 18
                                    

Jennie jelas mendengar Lisa. Itulah alasan mengapa jantungnya berdebar dan kupu-kupu tampak berkerumun di dalam perutnya. Meski bermasalah, dokter itu menghadap ke jendela pura-pura tidak mendengar apa-apa. Dia membuka tasnya, mengobrak-abrik barang-barangnya dan meraih earphone-nya. Jennie meletakkannya di telinganya dan secara acak memilih lagu di daftar putarnya.

Dia bingung kenapa Lisa harus ekstra perhatian padanya. Kembali di resto dia hanya tidak ingin minum karena dia tidak ingin minum. Baginya itu adalah dirinya yang biasa, melakukan apa yang dia inginkan dan tidak menyenangkan siapa pun. Sekarang dia seharusnya marah pada Lisa karena mencampuri urusannya sesekali, tetapi dia bahkan tidak merasa jengkel dengan anak muda itu. Dia merasa agak penting karena untuk waktu yang lama Lisa adalah satu-satunya orang yang membuat Jennie merasakan betapa memuaskannya menjadi penting.

Tapi kemudian di sini dia kembali membisikkan doa agar anak magang itu berhenti mencoba untuk mendekatinya. Dan bahwa Lisa juga akan berhenti memperhatikannya dan terlalu mengkhawatirkannya. Bahkan jika dia memutuskan bahwa dia akan menjauh dari Lisa, yang muda terus membuat jalan ke arahnya. Hal itu membuat Jennie mempertanyakan dirinya sendiri apa berapa lama dia bisa mencegah dirinya mengabaikan pekerja magang yang gigih itu.

Saat Jennie menyandarkan kepalanya di jendela di sampingnya, dia sama sekali tidak menyadari bahwa sepasang mata bundar cokelat sedang memperhatikannya dengan seksama. Terlepas dari kenyataan bahwa dokter masih mengabaikan Lisa.

--------

Lisa POV

Selama berjam-jam Jennie tertidur lelap. Kepalanya bersandar di jendela. Sementara aku di sebelahnya berhasil menahan keinginan untuk tidak meninggalkan ruang di antara kami.

Saat van mendekati sebuah desa kecil, perawat mulai membangunkan semua orang. Chu yang ada di belakangku mengatakan bahwa kami telah tiba.

Dr. Kang meninggalkan van terlebih dahulu untuk memeriksa area dan menyapa pasien. Ketika penyelenggara desa meyakinkan dokter bahwa semuanya sudah siap, Dr. Kang kembali memberi tahu kami bahwa kami harus turun dan berbaris untuk memulai misi medis.

Tim dengan penuh semangat melangkah keluar dari van. Tapi di sini aku bermasalah dengan pasanganku yang seharusnya hari ini. Rupanya sunbae imutku ini masih tertidur, mendengkur.

"Hei Lisa! Bangunkan dia, tidak ada yang bisa selain kau. Semoga beruntung!" goda Jisoo sebelum keluar bersama Ros.

Aku mengusir mereka dan menatap dokter. Kami berdua adalah satu-satunya yang tersisa di van.

Aku beringsut mendekatinya, tersenyum penuh kemenangan melihat betapa dekatnya kami.

"Kau tampak sangat tidak berbahaya saat kau tidur sunbae." Aku mengangkat tanganku, menyelipkan helaian rambutnya yang lepas ke telinganya.

Kenapa kau terus mengabaikanku? Hah sunbae? Apa kehadiranku tidak membawa apa-apa selain iritasi?

Hanya dengan melihatnya tidur membuat jantungku melompat. Ada apa dengan hatiku hari ini?

"Yah Sunbae berhenti mengabaikanku? Aku merindukanmu." Aku tergagap.

Apa yang baru saja aku katakan? Aku menjadi menyedihkan lagi. Aku menggelengkan kepalaku tetapi melihat tetesan keringat terbentuk di dahinya. Karena semua orang pergi, AC van dimatikan.

Aku merentangkan tanganku meraih wajahnya dengan saputangan di tanganku. Dengan lembut aku menyeka keringat di dahinya.

Ketika aku terus melakukan itu, aku tidak bisa tidak mengagumi kecantikan wanita ini. Pipi mandunya menjadi merah muda dengan kenaikan suhu yang tiba-tiba. Kenapa aku tidak memperhatikan pipinya yang chubby sebelumnya? Mungkin matanya begitu mempesonaku.

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang