Lisa POV
Aku bangun dengan perasaan berseri-seri dan ekstra energik. Tadi malam pasti tak terlupakan. I will never forget the doctor's dumpling cute cheeks. Memikirkan rona merah Jennie saja membuatku bersemangat untuk melihatnya setiap hari.
Aku berdiri dari tempat tidurku dan mengangkat teleponku yang berdering. Hal pertama yang aku lihat adalah pesan dari Ros. Perawat berambut persik memberi tahuku bahwa saya harus bergegas dan turun di resto hotel untuk sarapan bersama mereka. Aku memeriksa waktu dan mengatakan bahwa pesan telah dikirim beberapa menit yang lalu. Aku dengan cepat mengetik balasanku kepada perawat yang mengatakan bahwa aku akan turun setelah aku mandi.
Dengan itu aku pergi dari tempat tidurku dan secara acak mengambil pakaian kasual dari koperku. Lalu aku memasuki kamar mandi mewah dari kamar yang aku tempati.
Setelah aku mandi cepat aku berganti pakaian bersih dan nyaman yang merupakan celana jeans robek yang cocok dengan kemeja kebesaran Metallica favoritku dengan sepatu bot biker di kakiku. Terakhir aku mengambil tasku dan mengunci pintu siap untuk menuju ke bawah gedung.
Saat berjalan di lorong aku tiba-tiba penasaran apakah Sunbae bersama mereka. Tapi kemudian Jennie yang kukenal jelas tidak ramah.
Aku membalikkan kakiku dan berjalan menuju kamarnya. Kamar Jennie berjarak beberapa kamar dari kamarku tetapi di lantai yang sama.
Sesampainya di depan pintu kamarnya aku mengetuk dua kali. Mengetuk lagi dua kali dan lagi dan lagi... Sampai aku menjadi tidak sabar dengan atasanku.
Aku benar-benar menunggu selama 15 menit tetapi dokter tidak menjawab. Aku menyilangkan tangan dan memutuskan untuk turun sendiri. Di dunia mana dia?
Ketika aku muncul di lantai dasar, staf hotel langsung tersenyum kepadaki dan bergumam bahwa Tim Rumah Sakit Deojun sedang makan di resto mereka. Aku berterima kasih kepada mereka dan menuju ke tempat tersebut. Masuk, aku segera menjelajahi mataku mencari dokter khusus dengan mata kucing. Jennie tidak ada dimanapun. Aku dengan gigih mondar-mandir di dekat meja panjang.
Jisoo melirik ke arahku, menunjuk kursi kosong di sampingnya. Aku duduk di sampingnya.
"Kau terlihat repot seperti biasanya Lalisa, ada apa kali ini?" tanyanya.
Aku meletakkan tanganku di atas meja, siku dulu dan meletakkan daguku di belakang telapak tanganku.
"Hanya saja aku tidak nafsu makan." Aku berbohong, mengangkat bahu setelahnya.
Kami kemudian melihat Rosè menuju ke meja kami sambil memegang sepiring makanan. Perawat berambut persik itu tampak asyik dan sebagian kagum pada variasi makanan yang disajikan prasmanan.
Aku dan Jisoo bertukar pandang, menertawakan Ros. "Kurasa dia sedang ingin makan." komentarku.
"Dia selalu ingin memakanmu." Chu membalas dan terus tertawa.
Saat Rosè duduk di kursinya, dia melihat kami tertawa. "Wae? Kenapa kalian berdua tertawa?" Tanyanya.
Chu menyenggolku lalu kami berdua mengangkat bahu pada perawat yang penasaran.
"Aku akan minum kopi sebentar." Aku menuju ke dekat pembuat kopi dan mengambil cangkir hitam tinggi.
Aku menambahkan sedikit gula dan krim lalu berjalan kembali ke tempat dudukku. Aku meletakkan kopiku di atas meja. Saat aku mengendurkan punggungku, pikiranku mulai melayang entah kemana. Berkeliaran di mana dokter itu.
Rosè yang dengan senang hati mengunyah tumpukan makanannya bertanya padaku. "Kau terlihat repot seperti biasanya Lisa, ada apa kali ini?"
"Tidak ada." Jawabku singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...