14

10.3K 1.1K 25
                                    

Lisa membawa Jennie dalam pelukannya, dia ingin membuat dokter merasa bahwa itu bukan salahnya. Dan dia berhasil, Jennie pada saat itu merasa damai.

Dokter menyandarkan kepalanya ke bahu Lisa, lisa di sisi lain sedikit menekuk lututnya untuk gadis yang lebih pendek.

Keduanya tetap dalam posisi itu selama beberapa menit dalam keheningan. Lisa takut Jennie akan mendengar detak jantungnya yang keras tetapi jika dia bisa memeluk dokter sepenuhnya dia tidak peduli lagi.

"Merasa lebih baik?" tanya Lisa.

Keduanya sekarang saling berhadapan, Jennie sedikit melirik ke anak magang jangkung itu. Dia menyeka air matanya dan mengangguk pada Lisa.

"Bagus. Ayo pergi." Lisa meraih lengan Jennie dan menempelkannya ke tangannya.

"Ke mana kau membawaku sekarang Lisa? Kau tahu aku tidak bisa" sela dokter itu.

Lisa hanya bersenandung dan tersenyum pada Jennie yang mendapatkan tatapan bertanya pada yang terakhir. Mereka berjalan melewati lorong-lorong rumah sakit.

Kemudian ketika mereka tiba di lantai dasar Lisa meminta Jennie untuk menunggunya. Anak magang itu meluncur ke arah Jisoo yang sedang berbicara dengan Dr. Kang.

"Aku akan mengantarnya pulang dokter." Ucap Lisa sopan.

Dr. Kang melirik Jennie terlebih dahulu dan mengangguk ke Lisa. "Kamu harus. Katakan padanya untuk beristirahat dan ingatkan dia bahwa itu bukan salahnya."

Lisa menyenggol Jisoo dan mengucapkan selamat tinggal pada Dr. Kang. Lalu berjalan kembali ke Jennie.

"Ayo." Lisa memberitahu Jennie.

Dokter itu bingung. "Aku sedang bertugas Lisa."

"Tidak. Aku akan mengantarmu pulang. Semua orang setuju bahwa kau harus istirahat. Oke?" Dengan itu Lisa memegang tangan Jennie dan menyeretnya ke tempat parkir.

Lisa berpikir bahwa Jennie ingin memprotes tetapi tidak memiliki energi untuk melakukannya. Jadi mereka akhirnya dengan damai masuk ke mobilnya.

"Kamu mau makan? Kamu mau makan dimana?" tanyanya pada Jennie.

Yang terakhir hanya menggelengkan kepalanya dan menutup matanya. Jennie lebih tenang dan kurang emosional sekarang tetapi dia merasa terkuras.

Saat Lisa mengemudi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik sunbae-nya berkali-kali. Dia berharap Jennie benar-benar baik-baik saja atau setidaknya mendekati baik-baik saja. Dia juga tahu Jennie dan dia tidak ingin mengganggu dokter sehingga dia langsung pergi ke rumah Jennie.

Ketika mereka berhenti, dia mematikan mesin mobil dan melepaskan sabuk pengamannya. Beralih ke Jennie, dia menatap keadaan tidur dokter. Dia mengatakan ini berkali-kali sebelumnya, tetapi dia tidak dapat menyangkal fakta bahwa Jennie sangat cantik dalam segala hal.

Lisa mencondongkan tubuh ke kursi Jennie, dengan hati-hati membuka sabuk pengaman dokter. Ini dia lagi kagum dengan sunbae-nya.

Dia dengan cepat tersadar dari lamunannya saat hujan deras. Lisa mencari payung di mobilnya. Ketika dia tidak menemukannya, dia menghela nafas.

"Dasar manoban brengsek! Ingatkan aku lagi untuk membawa payung sialan." Gumamnya.

Lisa tidak ingin membangunkan Jennie jadi dia memutuskan untuk keluar dari mobil dan memanggil seseorang dari rumah besar untuk meminjamkannya payung. Tapi kemudian hujan begitu deras sehingga jika dia melakukannya dia akan benar-benar basah kuyup.

Anak magang itu tidak keberatan, dia berlari ke gerbang Jennie membunyikan bel pintu. Syukurlah ada yang membukanya.

"Selamat malam bu, bolehkah saya meminta payung? Jennie bersama saya." Dia menunjuk ke mobilnya. Wanita paruh baya itu mengangguk dan buru-buru mengambil payung untuk mereka.

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang