38

8.7K 680 4
                                    

Tidak mudah terikat dengan seseorang secara permanen.

Tepat seminggu yang lalu Jennie dan Lisa berada di dunia kecil mereka sendiri, hanya mereka berdua.

Sekarang, ahli bedah berambut hitam itu sedang duduk di kursi putarnya di dalam kantornya, kembali pada kenyataan. Sementara dia tidak tahu di mana di dunia Lisa lagi.

Keduanya berhasil tetap berhubungan setidaknya selama lima hari setelah yang lebih muda membawanya pulang. Lisa selalu mengingatkannya melalui SMS bahwa dia harus makan dan istirahat sesekali, terkadang yang lebih muda juga memberitahunya keberadaannya. Itu membuatnya berpikir bahwa mungkin, mungkin saja dia tidak putus asa. Mungkin belum terlambat bagi mereka berdua. Entah kenapa Jennie ingin percaya dan yakin dengan janji Lisa.

Tetapi ketika dia kembali dibujuk oleh hatinya, Lisa menghilang. Sampai hari ini dia tidak tahu di mana Lisa berada. Jennie terus meyakinkan dirinya sendiri bahwa mungkin yang lebih muda sedang sibuk dengan pembangunan kliniknya. Kemudian dia menyadari bahwa Lisa sangat sibuk sehingga dia bahkan tidak bisa mengetik pesan singkat yang mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan bernafas? Apakah itu sangat sulit?

"Shit" umpat Jennie. Dia kebetulan membubuhkan tanda tangannya pada surat yang diterima tanpa dia membacanya dengan benar dan memahami apa yang tertulis di dalamnya. Dia sangat sibuk memikirkan Lisa.

Jennie menggelengkan kepalanya, menurunkan penanya dan meminta pekerja magang melalui interkomnya untuk mendapatkan salinan surat itu lagi jika memungkinkan.

Setelah menunggu, matanya beralih ke jendela kantornya. Ahli bedah itu tercengang. Bunga sakura di luar mulai bermekaran dan memikat matanya. Jennie melepas kacamata bacanya, matanya tidak pernah lepas dari pepohonan. Dia terpesona oleh warna pohon dan bagaimana daunnya perlahan dan indah jatuh satu per satu dari cabang-cabangnya. Jennie menertawakan dirinya sendiri, mengapa dia pikir itu romantis melihat bunga sakura dan daunnya rontok?

Konyol. Dia pikir.

Akan lebih sempurna jika dia bisa pergi dan menonton Festival Musim Semi bersama Lisa tahun ini. Yang merupakan pemikiran konyol lagi.

Bagaimana dia bisa? Dia bahkan tidak tahu di mana yang lebih muda. Apakah Lisa kembali ke California dan memperbaiki hubungannya dengan gadis Taiwan Tzuyu seperti yang dia janjikan?

Atau dia berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak melakukannya? Bukankah dia bilang dia akan tinggal di sini selama sebulan?

Terlalu sulit untuk tidak terlalu banyak berpikir, terutama saat dia sendirian. Itu menjadi kebiasaannya yang sangat tidak sehat.

Jennie meletakkan lengan kanannya di atas meja, meletakkan wajahnya di telapak tangannya dan terus-menerus menempelkan matanya ke luar.

Dia mulai melayang kembali ke apa yang terjadi seminggu yang lalu. Ketika mereka mendapat kesempatan untuk berbicara tentang apa yang ingin mereka ceritakan satu sama lain..alasan mengapa dia memegang janji Lisa.

"A-apa?" Lisa bertanya begitu dia menangkap tinju Jennie bahkan sebelum mendarat di dadanya.

Jennie menggigit bibirnya, menarik tangannya dari cengkeraman Lisa, "Mianhe, seharusnya aku tidak mengatakan itu."

"Tidak. Katakan padaku Jennie, katakan lagi."

"Please." Lisa memohon, matanya memohon. Dia membelai wajah ahli bedah yang lebih tua dan mulut yang lain untuk mengabulkan keinginannya, menggumamkan sekali lagi apa yang dia katakan beberapa waktu lalu.

Bibir ahli bedah yang lebih tua menegang, napasnya tidak teratur. Kedekatan Lisa selalu membuatnya gugup dan terganggu, karena itu dia tidak tahu mengapa dia menikmati sentuhan dan kehangatan wanita jangkung itu setiap kali dia dekat.

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang