Jennie berjalan keluar dari mausoleum orang tuanya dengan senyum tipis terlukis di bibirnya. Tahun-tahun berlalu begitu cepat.. rasanya hari-harinya baru kemarin. Dokter bedah menghela napas dan membiarkan kenangan lima tahun terakhir berlalu beberapa jam.
"Ke mana kita Chu?" Jennie mendekati Jisoo yang sibuk meraba-raba ponselnya.
"Aku ingin ayam dan bir." Kepala perawat membalas di mana Jennie terkekeh, "Ya benar, kami akan selalu menggunakan kombinasi itu ketika aku bersamamu. Ngomong-ngomong, di mana Chaeng?"
Mereka bertiga selalu menjadi teman satu sama lain, ada kalanya Kai juga diajak tapi sayangnya mantan suaminya saat ini sedang berada di luar negeri.
Jennie dan Kai menikah selama satu tahun tetapi setelah Ketua didiagnosis menderita kanker paru-paru, Jennie membuat pilihan untuk melepaskan pernikahan, mereka telah berusaha keras untuk berolahraga untuk merawat ayahnya yang sekarat. Dia juga menyadari bahwa pernikahan mereka tidak ada gunanya, hanya ayahnya yang menginginkan mereka berdua menikah. Dan mungkin dia tidak ingin Kai menderita dalam hubungan yang bisa dia tawarkan, setidaknya mereka berdua menjadi teman baik.
Jennie lebih dari berterima kasih kepada Kai karena pertama jika pria itu tidak ada, dia pasti akan terjebak dengan perusahaan ayahnya yang tidak ingin dia terlibat.
"Seperti biasa, chipmunk itu terlambat!" Jisoo mencibir saat mengingat Rose. "Aku akan meneleponnya lagi dan memberitahunya bahwa kita akan menunggu di resto."
Dokter bedah itu mengangguk lalu meraih pintu mobil. Mereka memutuskan untuk makan di resto ayam terdekat yang mereka sukai atau haruskah dia mengatakan bahwa Jisoo suka. Kepala perawat benar-benar terobsesi dengan ayam. Jennie dapat mengingat hari-hari ketika Jisoo dan Rose selalu menerobos masuk ke rumah Kim dengan sayap ayam dan bir di tangan. Keduanya akan membuatnya makan, membuatnya keluar dari kamarnya yang gelap meskipun sikapnya menyebalkan. Jisoo dan Rose menjadi pelariannya ketika dia merasa kata-kata itu menentangnya.
Terutama ketika orang yang benar-benar dia butuhkan tidak ditemukan di mana pun...
Tapi sekali lagi dia menyuruhnya pergi dan pergi. Dalam enam tahun terakhir yang berlalu, tidak ada satu hari pun si pirang tidak mengganggu pikirannya...dan hatinya.
Jennie terus memikirkan seribu kali bagaimana dia membuat keputusan. Termasuk kebali dari pilihan yang dia buat.
Bagaimana jika dia membuatnya tinggal? Bagaimana jika mereka masih bersama sampai sekarang?
Yet, it was only what ifs and this is the reality. Mungkin si pirang menemukan pasangan seumur hidupnya yang bisa menjanjikan cinta abadinya.
"Yah! Jennie! Apa kau mendengarkan?" bentak Jisoo. "Ayo pergi aku lapar. Aku yakin Rose akan segera datang." Kepala perawat menambahkan.
Dokter bedah itu menepuk pipinya dan membawa kakinya untuk keluar dari mobil dan mengikuti Jisoo yang berjalan menuju resto. Mereka berdua duduk di meja tiga tempat duduk lalu menunggu staf mendapatkan pesanan mereka.
"Kapan terakhir kali kau setuju untuk makan di luar Jennie?" Jisoo menggoda. "Kau selalu sibuk duduk di kursimu sepanjang hari."
Dokter bedah menggelengkan kepalanya dan meminta segelas air. "Chu, aku punya banyak kertas kerja. Menjadi presiden Rumah Sakit bukanlah tugas yang mudah. Bahkan, kupikir ini adalah makanan pertamaku yang layak untuk bulan ini."
"Kau tidak perlu membuat dirimu kelaparan! Mulai hari ini aku akan menerobos masuk ke kantormu untuk makan siang bersamamu." Jisoo melotot lalu mengucapkan perintah terakhir mereka yang tersisa.
Beberapa menit kemudian seorang wanita tinggi mungil menyela pembicaraan mereka. Dia sekarang memiliki rambut emas panjang bergelombang, kulit putih yang sama dan suara malaikat. "I miss a lot right?" Rose dengan nakal berkata dan kemudian bergabung dengan dua gadis yang sama-sama cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
Любовные романыJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...