26

7K 787 21
                                    

"Apa aku mendengarnya dengan benar? Kau akan putus dengannya?" Ketua bertanya dengan geli.

Jennie mencengkeram dadanya yang sakit, menatap ayahnya dan menganggukkan kepalanya. "Aku akan, biarkan saja dia. Jauhi dia juga Ayah!" Dia akhirnya bersuara.

Ketua bertepuk tangan, tersenyum penuh kemenangan. "Bagus. Sekarang berdirilah, aku akan mengatur pernikahan yang telah kau hancurkan."

Dokter bedah itu perlahan berdiri, masih menangis dalam hati. "Apa kau memberitahunya?" Dia bertanya kepada Ayahnya yang jahat.

Dia menghadapinya sekali lagi. "Oh itu! Aku melakukannya sayang, maafkan aku. Tapi tidak apa-apa kau akan putus dengannya kan?" Dia menggoda kemudian meninggalkan Jennie sengsara.

-------

Jennie tidak tahu harus berbuat apa. Dia takut menghadapi Lisa. Rasa bersalah dan sedih bercampur tidak akan pernah menjadi kombinasi yang baik.

Sudah berjam-jam sejak ayahnya pergi, tetapi di sini dia keluar, menatap ke mana-mana. Tidak ada SMS atau telepon dari Lisa tapi dia yakin si pirang marah dan terluka dan dia sangat bodoh karena menyebabkan rasa sakitnya.

Ketukan dari pintu kantornya terdengar. Pintu berderit terbuka memperlihatkan Jisoo. Kepala perawat tersenyum lemah padanya meminta izin untuk masuk. Jennie mengangguk, menyuruhnya duduk di kursi kosong.

"Aku hanya berpikir jika setidaknya aku bisa membantumu, aku tahu kau tidak baik-baik saja." Gumam Jisoo.

Jennie menggelengkan kepalanya dan hanya menjawab, "Aku baik-baik saja." Tanpa mengedipkan matanya yang ganas.

"Really?" Komentar Jisoo.

Ahli bedah berjuang keras agar air mata yang masuk tidak mengalir tetapi dia tidak berhasil. Air mata mengalir dari matanya yang sedih dan terluka. "I'm not." Dia berbisik dengan jujur.

Jisoo dengan cepat melompat untuk berada di samping ahli bedah. Dia memeluknya, "Let it in Jennie, soon it will be okay."

"Aku takut kehilangannya Jisoo. Aku tidak bisa tapi aku harus." Jennie menangis.

Perawat membungkamnya, "Kau hanya melakukan apa yang menurutmu benar, Jennie."

"Tapi hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah berbicara dengannya Jen. Beri dia penjelasan yang dia inginkan, hadapi dia dan jika kau akan kehilangan dia malam ini hadapi kenyataan. Siapa yang tahu mungkin suatu hari nanti jika kalian berdua benar-benar ditakdirkan untuk menjadi takdir. lakukan cara agar kalian berdua bisa bersama lagi." Dengan itu Jisoo memeluk Jennie erat-erat untuk memberi tahu ahli bedah bahwa dia punya teman.

-------

Di sisi lain Lisa menunggu di rumah Kim. Dia berada di antara marah dan bingung. Siapa yang tidak bisa ketika ketua menerobos di rumahnya bertekad untuk menikahi putrinya dengan pria tertentu yang diinginkannya.

Ketua hanya mengatakan di wajahnya bahwa dia tidak menginginkannya untuk putrinya.

Dia ingat semua komentar kebencian yang dilontarkan ayah Jennie padanya.

"Apa yang bisa kau berikan kepada putriku?" Ketua bertanya ketika dia menjelajahi matanya di rumah sederhana Lisa. "Kurasa tidak ada Manoban. Aku sangat menyesal tapi kau tidak cukup kompeten untuk Jennie, kau tidak pantas untuk putriku, nona muda." Ketua tertawa. "Dia ahli waris dan siapa kau? Hanya anak magang."

Saat itu Lisa merasa kecil dan terhina di rumahnya sendiri. "Dia mencintaiku dan itu lebih dari cukup!"

Ketua menggelengkan kepalanya, membawa tangannya untuk menepuk bahu si pirang. "Percayalah, nona muda, cinta tidak cukup. Saat ini kekuasaan dan kekayaan adalah yang utama. Dan sekali lagi aku minta maaf untuk mengatakan ini kepadamu, tetapi kau kekurangan keduanya."

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang