11

10.7K 1.2K 10
                                    

Lisa POV

Aku kembali dengan membawa dua cangkir ramyeon dan dua buah chocomilk di tangan.

Sunbae sedang duduk di meja kami menyaksikan orang-orang lewat. Jalan Jinhae-gu yang sibuk sepertinya menarik perhatiannya.

"Ini." Aku meletakkan satu cangkir ramyeon di depannya. Lalu, aku duduk di kursi di seberang kursinya.

Dokter membuka tutup cangkir, mengambil sumpitnya dan mengaduk ramyeon.

"Hati-hati ini panas." Aku mengingatkannya sebelum membuka milikku dan mulai makan.

Jennie terlihat sangat manis, menikmati secangkir ramyeon nya. Aku menemukan diriku memujanya, seperti orang idiot.

"Jangan menatap, kau membuatku tidak nyaman." Katanya.

Aku menggeleng dan menggumamkan maaf. Tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tetap tersenyum. Apa yang kau lakukan padaku sunbae?

Beberapa menit kemudian Jennie bergumam bahwa dia sudah selesai dan dia akan pergi duluan. Aku menggelengkan kepalaku meraih sekotak chocomilk, membuka bungkus sedotan dengan gigiku dan menyerahkannya padanya.

"Aku bukan anak kecil." Katanya, matanya kembali garang.

"But you are, to me." bisikku.

Jennie tidak mendengarnya dengan jelas "Apa?" Tanyanya. Aku hanya tersenyum dan meletakkan chocomilk di atas meja di dekatnya.

"Aku bilang coba. Itu bagus ini favoritku."

Alis dokter itu melengkung. "Aku bilang aku tidak mau Manoban."

Aku terus makan dan tidak mempermasalahkan keinginannya. Jennie menghentakkan kakinya dan berdiri.

Aku meraih pergelangan tangannya untuk kedua kalinya hari ini dan memaksanya untuk duduk lagi.

"Jika kau tidak mau minum itu kita tidak akan pergi." Aku tenang.

Aku mengendurkan cengkeramanku di pergelangan tangannya dan memberi isyarat padanya benda di atas meja.

“Now will you?” Mengenai minumannya.

Dia memelototiku, dengan marah. "Apa kau berpikir aku akan membiarkanmu kembali sendirian? Kalau begitu kau benar-benar salah sunbae."

Aku menghabiskan isi cangkirku yang terakhir sementara Jennie tidak punya pilihan selain menenggak sekotak chocomilk-nya.

-------

Lisa memegang tangan Jennie dan yang terakhir meletakkan sekotak kosong chocomilk di meja.

Lisa dengan sungguh-sungguh menarik Jennie menjauh dari toko serba ada.

"Aku sudah membiarkanmu terus menyeretku." Dokter dengan marah melepaskan tangannya dari cengkeraman ketat Lisa.

Keduanya berhenti. Saling berhadapan. Mereka berdebat di tengah malam yang dingin di jalan Jinhae-gu.

Jennie menyilangkan tangannya dan melemparkan belati menatap anak magang itu. Dia tidak percaya dia membiarkan dirinya dibodohi lagi oleh makhluk menyebalkan di depannya ini. Dokter secara mental menyalahkan mata bundar cokelat Lisa yang menariknya dekat dengan yang muda dan mengambil semua hambatannya hanya untuk tetap dekat.

Lisa di sisi lain tidak tahu apa yang ada di pikiran Jennie. Dia hanya menatap dokter dengan mata tajam, hampir meledak dalam kegilaan.

"Aku rindu berdebat denganmu. Aku merindukanmu." sembur Lisa.

Dia mendekat ke arah Jennie, menarik tudung dokter yang menutupi wajahnya.

"Kupikir kau akan selamanya mengabaikanku." Lisa menambahkan dengan wajah datarnya yang ingin melihat reaksi sunbae-nya.

Jennie mengalihkan pandangannya dari Lisa. Pipinya menjadi merah muda, merona dalam sekejap.

Kedekatan Jennie dan Lisa tidak ada gunanya. Keduanya merasa seperti hati mereka akan merobek kandangnya hanya untuk keluar.

Dokter merasakan pipinya terbakar, wajahnya ditekuk dan terengah-engah. Dia butuh udara itu pasti.

"Jangan bertingkah lucu sunbae." Lisa mengacak-acak kepala Jennie yang kakinya benar-benar goyah.

Dokter menepuk tangan Lisa dan menatap Lisa dengan membunuh. Dengan itu, anak magang muda itu tertawa terbahak-bahak karena kelucuan yang dimiliki Jennie.

"Berhenti tertawa! Hentikan Lisa!" teriak Jennie sambil memukul lengan kiri Lisa.

"Arasso." Jawab Lisa mencoba menahan tawanya.

"Pfftttt!" Tapi dia tidak bisa menahan diri.

Jennie memukul lengan Lisa terus menerus hanya agar Lisa berhenti tertawa dan berhenti menggodanya.

"Oke oke!" Lisa memegang tangan Jennie untuk menghentikan yang terakhir dari memukul lengannya.

“Berhentilah bersikap manis.” Tambah lisa lalu mencubit pipi mandu Jennie.

Sekali lagi mulut dokter itu menganga. Kenapa dia bertemu anak magang yang gila, menyebalkan, dan sombong ini? Dan kenapa dia tidak bisa menolak wanita dengan bola mata bundar yang menarik ini?

Lisa meletakkan tangannya di bahu Jennie memaksa dokter berjalan di sampingnya.

"Ayo kembali sekarang." Kata si muda nakal.

"Dan omong-omong sunbae aku suka saat kau memanggilku dengan nama depanku, terdengar lebih baik." Lisa menambahkan sambil menggoyangkan alisnya pada Jennie yang matanya akan membesar setiap saat.

Jennie menggigil dia tahu ada sesuatu tentang Lisa. Dia tahu bahwa mulai hari ini dindingnya akan bergetar berkeping-keping. Dan tidak ada yang bisa dia lakukan.

-----

Lampu-lampu kota yang hidup menyinari kilau dan kepuasan di mata Lisa dan Jennie. Dokter yang memprotes beberapa waktu lalu terdiam, menangkap momen itu.

Lisa mengantar Jennie sampai ke hotel mereka. Anak magang itu berdiri di dekat pintu dokter ketika mereka sampai di sana.

Jennie mengobrak-abrik tasnya, mengambil kartu kuncinya dan menggeseknya untuk membuka kunci kamarnya.

"Kau tidak mengajakku masuk? Atau setidaknya beri aku ciuman selamat malam?" tanya Lisa menggoda dokter itu.

Jennie dengan tidak tertarik berbalik menghadap Lisa. "Mengapa aku harus? Pergi sekarang." Dia memerintahkan.

Lisa cemberut dan menunjukkan matanya yang sedih. "Pshh. Seolah-olah kau tidak tersipu beberapa menit yang lalu."

Jennie memutar matanya, anak magang itu sangat nakal. Dia dengan ringan mendorong lisa di dada mengusir yang muda.

"Terserah kau, Manoban. Sebaiknya pergi saja." Katanya sambil mencibir.

Karena keterkejutan Jennie, Lisa sedikit terpengaruh dengan ucapannya.

Magang itu bersandar di dekatnya dan bergumam, "Kau akan merindukanku, kau akan lihat... Dan kau lebih baik memanggilku dengan nama depanku."

Lisa mengedipkan mata padanya setelah itu, mata dokter itu melebar dan satu-satunya respons yang dia lakukan untuk meredakan detak jantungnya yang demam adalah dengan menjentikkan jarinya ke dahi dokter magang itu.

"Ouch!" Lisa mengeluh sambil menjauh dari sunbae nya. Dia memelototi dokter.

"Pergi ke kamarmu! Selamat malam!" rengek Jennie. Kemudian dengan cepat masuk ke kamarnya sebelum Lisa bisa menghentikannya. Saat dia menutup pintu, dia merasakan jantungnya berdetak tidak menentu.

Jennie meletakkan tangannya di atas dadanya dan mencoba untuk tenang. Dia menjadi gila! Dan alasan utama di balik itu adalah seorang anak magang berambut pirang yang tersenyum lebar di luar kamar hotel Jennie.

Lisa terkekeh karena dia pikir itu tidak akan cukup lama sebelum dokter menyadari bahwa dia benar-benar jatuh cinta pada pesona anak magang yang tak terbantahkan.

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang