Special Chapter - SKYLER

9.8K 677 3
                                    

"Yah! Lili! Wake up!" Sebuah suara kecil menggema di telinga Lisa.

Dia bergeser, membawa bantal ke telinganya dan bergumam, "Five more minutes sky."

Gadis kecil itu menghentak-hentakkan kakinya, mengerucutkan bibirnya, meletakkan Anjing Husky coklat tua yang dipegangnya. "Maaf Kuma, aku harus membangunkan Liliku dulu karena Nini ingin kita turun untuk sarapan, tunggu di sini oke?"

Skyler cemberut saat melihat Lisa tidur. Gadis berusia tiga tahun itu menggaruk tengkuknya, yang merupakan kebiasaan yang didapatnya dari dokter bedah yang lebih muda. Dia naik tempat tidur merangkak di dekat tidurnya Lili.

"Lili wake uppp" kata anak itu dengan manis sambil berbaring di atas tubuh Lisa, terus menggoyang-goyangkan ahli bedah berambut abu-abu itu.

"Ugh!" Lisa mengeluh, melempar bantal dan memeluk Sky sebagai gantinya.

"Ayo tidur lagi." Dia tertawa, mengunci lengannya ke tubuh kecil anak itu.

"Tidak Lili! Nini akan marah pada kita." Gadis itu duduk, menarik lengan Lisa.

"Makanannya akan menjadi dingin dan Kuma serta Leo juga kelaparan." Sky dengan sedih berkomentar sambil menunjuk anjing mereka.

Lisa menghela nafas, dia berdiri, merentangkan tangannya dan merapikan rambutnya yang berantakan. Tidak mungkin dia tidak bisa menolak anak imut yang sangat mirip dengan Jennie ini. Jennie kecil jika dia harus mengatakannya.

"Okay little one, tunggu aku di sini aku akan sikat gigi dan kita akan turun tangga." Dia tersenyum yang membuat wajah skyler berseri-seri.

"Yay! Bisakah aku yang memberi makan Leo dan Kuma?" Dia meminta ijin Lili.

Lisa merasa jantungnya seperti dipukul hingga terlalu sakit. Skyler tampak seperti malaikat yang dikirim dari atas, dia cantik. "Tentu saja sayang, kau akan memberi mereka makan ketika aku kembali arasso?"

Skyler mengangguk dan bertepuk tangan dengan gembira. Dia melompat sekaligus, turun dari tempat tidur untuk meraih Kuma dalam pelukannya lagi sementara Lisa pergi ke kamar mandi.

"Bacon baunya enak sekali!" Sky menyeringai ketika Lisa menempatkan anak itu di kursinya.

"Kau menginginkan itu?" Lisa bertanya sambil memberikan ciuman ceroboh di pipi anak itu.

"Yes!" Skyler memekik di mana ahli bedah yang lebih muda terkekeh.

"Nini pasti akan memberimu beberapa. Benar kan?" Lisa kembali memeluk rambut raven itu. Dia meletakkan dagunya di atas bahu Jennie dan menghirup aromanya "Selamat pagi" bisiknya, lalu mencuri ciuman di bibir Jennie.

Yang lain tertawa tapi tersenyum lebih lebar, dia sedikit menarik diri dari Lisa dan dengan bercanda menampar wajahnya, "Kau bau Lili, pergi mandi."

"Aku membuat nasi goreng kimchi, bacon, dan telur." Balas Jennie, lalu melingkarkan satu tangannya ke pinggang Lisa, berjingkat cepat dan membalas ciuman ke ahli bedah yang lebih muda. "Apa Sky memberitahumu bahwa dia menginginkan susu?"

Lisa juga melingkarkan lengannya di bahu Jennie dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, dia ingin bacon."

Dengan itu keduanya menatap anak mereka dengan sabar menunggu makanan diberikan padanya.

Jennie terkekeh, "Aww. Lihat betapa imutnya dia!"

"Aku tahu. Dia tampak persis sepertimu. Matanya berbicara banyak." Lisa menambahkan. Dia mengambil piring di dekatnya dan meminta istrinya untuk melanjutkan dan meletakkan makanan yang dia masak. "Dia lupa tentang Leo dan Kuma ketika dia mencium bau daging asap" Lisa tertawa.

"Kalau begitu, tolong jadilah orang yang memberi makan Leo dan Kuma Sayang?"

"Yes, I got them." Yang lebih muda menjawab saat Jennie menyerahkan piring Skyler.

"Aku akan memberikan ini untuk bayi kita yang paling lucu dulu."

"Don't forget to put her bib love." Jennie mengingatkan Lisa.

"Arasso. Kamu harus mulai makan juga, lalu siapkan sarapanku. Saat aku kembali, giliranku." Ahli bedah berambut abu-abu itu tersenyum jahat di mana Jennie dengan penasaran bertanya, "Apa? Aku sudah selesai memasak."

Lisa mencium hidung Jennie dan berbisik, "Aku butuh sarapanku."

"Lisa, aku tidak mengerti kamu."

Yang lebih muda mengangkat tangannya dan menyelipkan rambut istrinya ke belakang telinganya. "Kupikir sarapanku adalah kamu, aku terlalu bersemangat maaf."

Mata Jennie membesar dan menampar lengan Lisa khawatir Skyler mendengar apa yang dikatakan Lili-nya.

"Pervert!" Dia memelototi Lisa.

Tawa yang lebih muda bergema dan meledak ke dapur mereka. "Bahkan jangan menyangkal kamu tidak menginginkanku, kamu benar-benar memerah."

"Arg! Aku tidak percaya padamu!" Teriak Jennie kesal.

--------

A/N: OMG LALISA WTF IM NOT READY 🥵

LISA FIRST SINGLE ALBUM LALISA VISUAL TEASER #2

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang