Lisa POV
Aku meneguk dari gelasku sendiri, mata melayang ke pintu toko keju. Di sana aku melihat tubuh mungil yang familier dan rambut panjang berwarna peach. Dia juga tinggi, dengan kaki panjang yang mematikan dan kulit krem yang mulus. Wanita itu mirip Rose!
Aku dengan hati-hati mengikuti wanita itu dengan mataku tetapi gagal ketika aku menyadari tidak banyak yang bisa kulihat. Dia akan pergi dan mungkin aku salah mengira dia adalah Rose. Selain itu aku sangat merindukan chipmunk dan sedih karena aku tidak bisa meminta maaf kepada mereka sampai sekarang.
"Kau tahu dia?" Tzuyu penasaran bertanya padaku.
Mataku beralih kembali padanya dan menggelengkan kepalaku sebentar, "Tidak. Apa kau sudah selesai? Bisakah kita pergi?"
Mulutnya menganga, tapi menyunggingkan senyum kaku. "Kau hampir tidak makan Lisa."
"Aku tidak lapar." Aku beralasan dan mengalihkan pandangannya.
Tzuyu mengejutkanku sekitar dua hari yang lalu, dia pergi ke sini, di Korea Selatan. Untukku.
Aku harus bahagia. Tapi aku tidak.
Aku tidak ingin menyakitinya, tapi aku melakukannya dan jika aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya secepat mungkin, dia mungkin akan membenciku selamanya.
"Apa kita punya masalah sayang?" Dia bertanya, matanya dipenuhi dengan ketidakpastian dan ketakutan.
"Kau bertingkah dingin... Itu membuatku takut..."
Aku menatap matanya dan untuk sesaat aku menyadari betapa cantiknya dia. Fitur-fiturnya membuatnya terlihat sangat asing di negeri ini, sekali lihat dan kau akan terpesona oleh kecantikannya.
Tapi kenapa aku tidak merasakan sesuatu yang istimewa dengannya? Aku tidak ingat saat Tzuyu membuat jantungku berdebar atau jika ada saat ketika dia melakukannya. Aku kira kau tidak dapat benar-benar mengajari hatimu dan memutuskan siapa yang diinginkannya.
"Aku hanya sedikit lelah, maafkan aku." Aku meraih tangannya di atas meja dan menyikatnya dengan tanganku, meyakinkannya.
"Ayo, kita kembali ke hotel." Aku tersenyum sambil berdiri dari tempat dudukku.
Tzuyu hanya mengangguk sebagai tanggapan dan memberi tahuku bahwa dia harus pergi ke kamar mandi dengan cepat sementara aku menyelesaikan pembayaran untuk apa yang kami makan.
Aku sangat ingin jujur padanya, tapi kurasa ini bukan waktu yang tepat. Aku terus berpikir dua kali, karena aku tahu bahwa aku tidak ingin melihatnya menangis dan itu tidak mungkin.
Akulah penyebab rasa sakitnya, aku akan selalu begitu.
--------
"Selamat malam Eun Jae!" Rosie mengucapkan selamat tinggal pada keponakannya dan mencium pipi gadis kecil itu sebelum dia kembali ke mobil Jennie. Kakaknya Alice mengucapkan terima kasih, lalu memeluknya erat sebelum dia pergi.
Perawat dapat melihat anak itu melambaikan tangannya dari depan pintu rumah mereka. Dia terkekeh dan melambai kembali saat dia akhirnya menaiki mobil. Jennie masih tertidur, tidak menggerakkan satu otot pun. Rosie percaya bahwa temannya pasti terlalu takut dan merasa terancam dengan kehadiran orang Taiwan itu.
"Jisoo unnie." Rosie berbicara di telepon lain.
"Wae?" Jisoo menjawab, yang sedang tertidur saat perawat menelpon.
"Apa aku membangunkanmu?" Rose bertanya.
"Sedikit." Yang lain tertawa.
"Tidak apa-apa, aku juga akan pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...