Jennie POV
Aku merasa lelah. Aku membuka mataku saat sebuah makian keluar dari bibirku. Aku bergeser untuk duduk dan memijat pelipisku. Apa yang kulakukan tadi malam?
"Ugh!" Aku memekik. Aku langsung membawa kakiku berlari ke kamar mandi karena tiba-tiba aku merasa ingin muntah.
Aku berusaha keras untuk tidak tersandung saat mencapai pintu kamar mandi. Aku sangat pusing dan aku pikir jumlah alkohol yang aku minum tadi malam terlalu banyak sehingga aku benar-benar bisa merasa seperti kembung.
Ini tidak baik aku pasti harus pergi ke rumah sakit. "Mabuk itu menyebalkan." Aku bergumam.
Berdiri dan menyiram toilet. Aku menyalakan keran dan memutuskan untuk membasuh wajahku dengan air dingin yang mengalir, berharap rasa mabuknya akan sedikit mereda.
Aku melihat diriku di cermin dan menyadari bahwa aku sangat berantakan, pipi memerah dan kantong di bawah mataku. Aku menampar dahiku, secara mental membuat catatan yang mengingatkan diriku untuk tidak minum terlalu banyak. Aku meraih sikat gigiku, menggosok gigiku dan berkumur dengan obat kumur.
Aku menghela nafas dan melangkah keluar dari kamar mandi. Ketika aku melihat ke atas, seorang perawat tinggi berambut persik secara mengejutkan memberiku tatapan tajam. "Wae?" Aku berhasil berkata, berjalan lurus seperti tidak ingin muntah lagi.
Rose memelototiku dan menjawab, "Aku tidak percaya kau masih keras kepala." Dia berjalan di dekatku dan mencubit pinggangku!
"Aduh!" Aku menangis.
Dia meraih pergelangan tanganku dan menyeretku keluar dari kamarku. "Kau benar-benar keras kepala Dr. Kim!"
Aku membiarkan perawat melakukan apa yang dia inginkan sampai kami mencapai ruang makan. Jisoo juga ada di sini dan dia menyiapkan sarapan. Aku tersenyum, seperti dulu. Aku merindukan teman-temanku.
"Aku yakin kepalamu sakit." Jisoo berkomentar begitu aku duduk di meja makan. Para perawat bergabung denganku. Ada banyak yang disiapkan untuk kami bertiga, aku ragu kami bisa menyelesaikan semuanya tetapi kemudian Rose ada di sini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang itu.
Ada telur, bacon, pancake, stroberi, dan susu. Ya Tuhan sarapan yang sesungguhnya! Aku dengan penuh semangat mendapatkan satu sendok penuh masing-masing, hampir lupa bahwa aaku sakit perut.
"Yah! Berhenti!" Jisoo berteriak sambil menampar tanganku. Aku memelototinya dan mengabaikan apa yang dia katakan. Chu menggelengkan kepalanya, berjalan kembali ke dapur. Ketika dia tiba di ruang makan, dia sekarang memegang secangkir teh panas.
"Minum ini dulu!" Dia berbicara, matanya mengintimidasiku. Aku terkekeh saat dia menyerahkan cangkir itu padaku. Jisoo bercanda menampar pipiku lalu duduk di sampingku. "Jangan tertawa dan makan kita terlambat Jendeukie."
"Arasso arasso" jawabku sambil menganggukkan kepalaku dan tersenyum lebar untuk membuatnya kesal. Jisoo mengerutkan alisnya dan mendesis ke arahku, sementara perawat lain yang duduk di seberang meja sudah sibuk menikmati makanannya.
Aku menyesap tehku, membiarkan kehangatan menyelimuti seluruh sistem tubuhku. Itu tidak cukup lama ketika aku merasakan kekacauan di dalam perutku. Efek alkohol tampaknya mereda. Aku memutuskan untuk mengisi rasa laparku dengan masakan Jisoo, tetapi tidak sampai keduanya bergabung untuk menggertakku.
"Jen, apa kau ingat apa yang kau lakukan tadi malam?" Rose bertanya.
Aku penasaran menatapnya dan memaksa diriku untuk mengingat skenario tadi malam. Aku berusaha keras untuk mengingat! Namun aku gagal. Satu-satunya hal yang aku tahu adalah bahwa aku terlalu cemburu dengan Lisa dan Tzuyu yang aku pikir menenggelamkan diri dengan alkohol dapat membuatku lupa apa yang aku lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...