Jennie memutuskan untuk berhenti mengejar staf medisnya untuk membiarkannya mengambil alih operasi. Dia menarik napas dan menggelengkan kepalanya, meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia harus mempercayai Lisa dan tim medisnya. Dia tahu mereka tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada Ms. Cha dan lebih dari siapa pun dia tahu kemampuan timnya. Dia yakin mereka bisa menyelamatkannya.
Jennie mengatupkan telapak tangannya dan menggumamkan doa dalam hati. Dia ingin berbicara dengan-Nya lagi dan memohon untuk memperpanjang hidup Ms. Cha. Selama bertahun-tahun dia percaya bahwa yang di atas tidak pernah menyukainya, sekarang Jennie salah paham. Mungkin Tuhan ingin dia tetap kuat imannya terlepas dari semua hal yang telah dia lalui. Tentu saja, jalan itu tidak mudah baginya, tapi tetap saja jalan di atas tidak membiarkannya sendirian.
Dokter bedah menyadari bahwa dia perlu memercayai orang-orang di sekitarnya dan Tuhan bahwa segala sesuatunya akan segera berjalan dengan baik. Lagipula, tidak ada yang tidak mungkin melalui Dia.
"Jen! Aku sudah mencarimu." Kepala perawat Jisoo berbicara, saat dia dengan cepat duduk di samping ahli bedah. Dia memeluk Jennie dengan erat dan bergumam, "Dia akan hidup, jangan khawatir."
Jisoo menepuk punggung dokter bedah itu, mencoba yang terbaik untuk menenangkan Jennie. "Maaf aku tidak bersamamu beberapa waktu yang lalu."
Dokter bedah itu menjauh sedikit dari Jisoo, menyeka air matanya dengan punggung telapak tangannya. "Tidak apa-apa Chu, pekerjaanmu lebih penting."
"Aku merasa tidak enak tapi aku berjanji untuk bergabung denganmu setelah tugasku berakhir. UGD agak sibuk hari ini."
Jennie mengangguk dan tersenyum, "Kau seharusnya ada di sana Chu, jika aku bisa, aku tidak akan berpikir dua kali untuk membantumu."
Dia menyelipkan sehelai rambut ke belakang telinganya, "Itu tugasmu dan aku mengerti. Kami berjanji untuk memprioritaskan kesehatan masyarakat."
Jisoo cemberut, meraih tangan sahabatnya "Kami sangat bersyukur memilikimu Presiden Kim!"
"Tidak ada orang sebaik dan sebaik kau yang bisa menggantikan tempatmu di hati kami. Kau dicintai Mandu dan Deojun sangat diberkati memilikimu." Kepala perawat menambahkan.
"Apa kau pikir aku baik-baik saja Chu? Apa aku memenuhi menjadi presiden yang saleh dan berdedikasi?" Jennie bertanya, dia menginginkan jaminan, dia membutuhkannya.
Yang lain menghela nafas, "Kau sudah melakukan lebih dari cukup, kepemimpinanmu membawa kami ke tempat kami sekarang, tanpamu Deojun sudah lama pergi. Yang terpenting Jen, kau menyelamatkan nyawa dengan segala cara dan sekarang saatnya kami untuk membalas."
"Kamar itu." Jisoo berbicara, saat dia menunjukkan OR. "Ruangan itu menyaksikan setiap perjuanganmu untuk memperpanjang hidup seseorang Jen dan sekarang orang-orang di sana, para dokter dan staf medis di sana bersedia melakukan banyak hal untukmu."
"Jadi tunggu saja di sini, oke? Semuanya akan baik-baik saja." Kepala perawat tersenyum.
Air mata mengalir di mata Jennie lagi, tapi kali ini hatinya membengkak karena sangat gembira. Dia seharusnya tidak menyalahkan Tuhan atas kesulitan yang dia alami karena Dia tidak pernah membiarkan dia berjuang sendirian.
Ini adalah sesuatu yang semua orang harus sadari dan syukuri. Untuk tantangan apa pun yang mungkin kita hadapi, ketahuilah bahwa kita selalu memiliki keterampilan dan kekuatan untuk melewati dan mengatasinya.
"Tapi kau tidak perlu khawatir, ksatriamu dalam gaun operasi yang bersinar ada di sini, tidak perlu takut pada Jen." Jisoo terkekeh saat dia mengalihkan pandangannya ke Lisa Jennie.
"Aku ragu dia benar-benar berubah, karena jika dia berubah, kurasa dia tidak akan melakukan hal ini untukmu. Kelemahan Lisa tetap padamu, itu sudah pasti." Jisoo meyakinkan ahli bedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...