24

7.5K 774 7
                                    

Jennie mengangkat kepalanya untuk menemukan ahli bedah yang sama, Kai, berdiri beberapa meter darinya, tersenyum. Dia tercengang, firasatnya ternyata benar.

"Apa aku tidak diterima? Apa kehadiranku membuatmu kesal?" Kai bertanya sambil berjalan mendekat ke tempat Jennie berada.

Ahli bedah wanita menghindari tatapan Kai dan menggelengkan kepalanya terlihat tidak nyaman.

"Silahkan duduk." Dia menunjukkan meskipun ada kegelisahan. Dia berjanji pada Lisa bahwa dia akan menjauh dari Kai selama dia bisa, tetapi ini dia lagi.

Kai duduk di depan Jennie. "Apa yang ingin kamu makan? Kurasa kamu kelaparan karena latihan operasinya sedikit membuat stres."

"Anything." Ahli bedah bermata kucing itu menjawab. Dia bahkan tidak tertarik dengan Kai.

"Aku pikir mereka tidak memiliki "apa pun" yang tertulis di menu." Kai terkekeh. Berbeda dengan Jennie yang tidak tertarik, dia sangat ingin menarik perhatiannya.

"Ayolah Jen, pilih satu. Aku tahu kamu cukup tidak suka tapi setidaknya bersikap baiklah padaku malam ini?" Kai tersenyum lemah di mana Jennie mendapati dirinya menatapnya untuk pertama kalinya. Dia terkejut dia entah bagaimana merasa kasihan pada pria itu. Namun, tidak ada yang akan mengubah Lisa adalah satu-satunya yang diinginkan Jennie.

"Dr. Kim, aku minta maaf untuk mengatakan ini kepadamu, tetapi aku tidak menyukaimu." Jennie terus terang berkata pada Kai.

Dokter bedah pria itu sedikit terkejut. Mungkin dia mengharapkan itu datang dari Jennie tetapi tidak pada saat itu. Dia pikir itu akhir baginya, untuk berhenti dan mengambil tiga langkah menjauh dari Jennie karena dia tahu pasti tidak ada harapan mereka bisa bersama.

Kai mengangguk dan mengalihkan pandangannya dari Jennie. Dia malu bagaimana dia menjadi. Dia terlalu banyak dicuci otak oleh ayah Jennie. Dia sendiri tidak tahu siapa dia sebenarnya.

"Aku tahu." Kai setengah tersenyum. "Aku terlalu memaksakan diriku padamu kan? Maaf." Dia menambahkan.

"Apa ayahku juga mengancammu? Katakan padaku Dr. Kim." Jennie bertanya sambil mengarahkan pandangannya ke Kai.

Kai menggelengkan kepalanya dan menatap lurus ke mata Jennie. "Tidak. Tapi dia menyarankan. Hanya saja aku menjadi tertarik padamu."

"Hati-hati dengan ayahku, kau tidak tahu betapa licik dan kuatnya dia." Jennie sedikit mengangkat alisnya dan memperingatkan rekan ahli bedahnya.

"Dia memang bersalah, tapi aku juga bersalah. Aku membiarkan dia menipuku karena aku menginginkanmu untuk diriku sendiri." Kai menjawab dengan jujur. "Jadi aku minta maaf Jen. Aku berjanji untuk tetap sebagai temanmu mulai sekarang. Aku akan berurusan dengan ayahmu dan memberitahunya bahwa dia tidak boleh ikut campur dengan keputusanmu dan yang terpenting aku akan memberitahunya bahwa aku tidak akan melakukannya." Menerima pernikahan denganmu karena kamu pantas memilih seseorang yang benar-benar kamu cintai."

Jennie merasa kagum dengan Kai. Dia tidak percaya dia mengutuk pria ini beberapa kali sebelumnya dengan rayuannya yang tidak peka. Mungkin dia salah, setidaknya pria itu memiliki hati yang baik.

"Aku juga meminta maaf kepada Lisa, jika itu yang kamu inginkan. Aku tahu aku melewati batas." Kai bergumam di mana Jennie memberi isyarat padanya untuk berhenti.

"Aku tidak memintamu melakukan itu Dr. Kim. Satu-satunya hal yang kuinginkan adalah kau berhenti dengan semua ini. Berhenti menggodaku, berhenti mengejarku demi ayahku." Jennie mendesis.

"Aku akan Jen, aku minta maaf untuk yang kesepuluh kalinya." jawab Kai.

Jennie menghela nafas sambil melirik ke jendela kafe. Kegelapan semakin dalam dan dia tahu dia tidak bisa mampir ke Lisa malam ini atau melihatnya. Jennie ingin segera mengakhiri pembicaraannya dengan Kai tetapi setidaknya dengan cara yang baik. Bahkan jika pria itu bersalah, dia percaya semua ini adalah perbuatan ayahnya.

DOCTORS [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang