Lisa POV
Segera setelah aku bangun, aku turun ke bawah untuk mencari Sunbae. Is Jennie a morning person? Maka kita benar-benar berlawanan tapi tidak apa-apa, lawan memang menarik.
Sambil menuruni tangga Kim, aku sudah tahu bahwa yang berdiri di dapur adalah dokter. Dia memakai celemek baby pink. Jennie sangat fokus membalik pancake yang sudah matang.
"Selamat pagi Sunbae!" teriakku di belakangnya.
Dokter itu berbalik, terkejut. "Berhentilah menggangguku, pagi hari seharusnya benar-benar baik."
Aku cemberut tapi duduk di kursi di dekatnya. "Maukah kau membiarkanku memilikinya? Atau aku akan memasak sendiri?"
Jennie meraih mangkuk yang berisi campuran pancake, dia mencampur isinya lagi sebelum menuangkan satu batch lagi ke dalam panci.
"Berhentilah menggangguku, mungkin aku akan berubah pikiran." Dia menjawab dengan terang-terangan.
"Dan kembalikan hoodie favoritku." Tambahnya.
Aku tersenyum dan menggelengkan kepalaku. "Aniii. Aku akan menyimpan ini."
"Yah! Coba saja Lisa aku akan meninjumu!" Dia sangat ngeri denganku yang tidak mau mengembalikan hoodienya.
"Sejak kapan kau menjadi kasar?" tanyaku sambil tertawa.
"Sejak aku bertemu denganmu!" Jawab Jennie sambil menyilangkan tangannya.
Aku berjalan menuju kompor, aku membalik pancake yang sedikit gosong. "Itu bohong Nini. Sekarang ayo makan aku berasumsi kau tidak ingin terlambat kerja."
-------
Lisa memegang pergelangan tangan Jennie menyeretnya ke meja makan. Keduanya duduk bersebelahan.
"Aku akan mendapatkan sesuatu." Jennie mengumumkan.
Lisa mengangguk, menunggu Sunbae-nya kembali. Ketika dokter kembali, dia membawa semangkuk stroberi dan sebotol krim kocok di tangannya.
Jennie melanjutkan untuk meletakkan krim dan irisan stroberi di atas pancake. Kemudian dia meletakkan satu di piring Lisa.
"A-aku tidak suka strawberry Sunbae." Ucap Lisa tiba-tiba.
Dokter menoleh padanya. "Kau tidak akan makan kalau begitu?"
Lisa tahu bahwa Jennie tiba-tiba dalam suasana hati yang buruk. Itu membuatnya takut dan dia juga tidak ingin mengecewakan dokter, lagipula dia memasak untuknya.
"Biarkan saja, kalau tidak mau makan. Maaf hanya itu yang bisa aku masak." gumam Jennie tanpa melihat ke arah Lisa.
Lisa menghela nafas. Dia tidak ingin berdebat atau salah paham dengan Jennie lagi. Dia tidak bisa menerimanya.
Lisa mengambil sendoknya, tanpa berpikir dua kali dia makan pancake. Dia menyukai aroma stroberi tetapi dia tidak pernah begitu menyukai rasanya.
Jennie kaget dengan tindakan Lisa. Dia pikir yang muda tidak suka stroberi?
"Apa yang sebenarnya kau lakukan Lisa?" tanya Jennie.
Lisa berhenti mengunyah makanannya, menelannya dengan susah payah. "Ehm... makan?"
"Apa kau bercanda? Kau baru saja mengatakan kau tidak ingin stroberi."
"Aku berubah pikiran. Ini baik." Lisa tersenyum canggung.
"Lisa aku bersumpah jangan coba-coba membodohiku." komentar Jennie.
"Aku tidak! Enak." Si kecil melanjutkan makannya tanpa melirik ke arah dokter yang kebingungan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...