Lisa meregangkan anggota tubuh bagian atas dan bawahnya dari jam yang melelahkan akibat diperas oleh Jisoo.
"Yah Chu! Aku lelah! Aku membantumu selama berjam-jam, kau harus berterima kasih padaku." Lisa menuntut.
"Jika Rosè ada di sini, kau tahu aku tidak akan mengganggumu." Kepala perawat menjawab.
Lisa mendorong perangkat peralatan menuju ke OR sementara Jisoo menyiapkan semua instrumen penting untuk operasi Dr. Kai.
Keduanya menyiapkan semua peralatan dan memberi tahu perawat scrub bahwa ruangan sudah siap. Dokter yang bertanggung jawab yaitu Kai tiba sebentar.
"Ke mana harus pergi selanjutnya? Kau harus membayarku untuk ini Chu." Lisa tersenyum jahat mendapatkan tatapan tajam pada kepala perawat.
"Ini yang terakhir, bangsal B7." Jisoo menyemangati Lisa.
"Oke." Anak magang itu mengangguk. Lisa berpikir untuk pulang lebih awal, berganti pakaian dan segera menjemput Sunbae-nya. Dia khawatir jika dia terlambat bekerja, Jennie mungkin pergi ke makam ibunya sendirian dan Lisa tidak menginginkan itu. Dia yakin ayah Jennie juga akan ada di sana jadi dia harus bersama Jennie. Untuk memeluk dokter dan membuatnya merasa memiliki seseorang yang bisa dia andalkan.
"Bagaimana dengannya?" Jisoo bertanya pada sesama perawat Lani. Dia memasuki bangsal B7 bersama dengan Lisa.
Lani menyerahkan catatan Tzuyu ke Jisoo. "Aku tidak pernah gagal untuk memeriksanya dan dalam beberapa hari terakhir dia tampaknya responsif, aku pikir dia akan bangun lebih cepat."
Jisoo membaca catatan pasien dan mencatat beberapa hal di papan klipnya juga. Sementara dokter magang Lisa melangkah mendekati pasien yang sedang tidur. "Tidak ada yang datang mengunjunginya sampai sekarang?" Dia bertanya.
Lani dengan sedih menggelengkan kepalanya. Anak magang itu melirik Tzuyu lagi, bersimpati.
"Hai Tzuyu! Aku anak magang di sini, aku sangat senang jika melihat Anda bangun jadi teruslah berjuang oke?" Lisa dengan antusias berbicara kepada pasien yang sedang tidur. Setelah itu dia memperkuat selimut Tzuyu.
"Dia akan segera bangun." Jisoo juga berkomentar sambil tersenyum pada temannya.
Lisa tersenyum pada Lani dan menepuk bahu perawat itu. "Kami akan pergi dulu, Dr. Yun akan mampir jam 1." Jisoo juga tersenyum kecil.
Ketika mereka keluar dari bangsal lisa menyadari bahwa dia lupa teleponnya di ruang staf. "Chu! Itu yang terakhir kan? Bolehkah aku pergi sekarang? Biarkan aku pergi lebih awal sebagai hadiahku karena telah membantumu hari ini." kata Lisa.
Jisoo menghela nafas "Apa aku punya pilihan Lalisa?"
Lisa tersenyum penuh kemenangan, "Hebat! Kau luar biasa Chu! Love yah!" Anak magang itu membalikkan kakinya siap untuk pergi ketika Jisoo menyambar lengannya, "Katakan ke mana kau pergi dulu."
"Di suatu tempat Chu, jangan pedulikan aku." Jawab Lisa sambil menggaruk tengkuknya. Perawat itu menggelengkan kepalanya, tidak membiarkan Lisa pergi.
"Jika kau tidak bilang kau tidak akan pernah bisa pergi, kau akan bekerja denganku sampai malam." dia mengancam anak magang itu.
Dahi Lisa berkerut, "Kau bercanda, Chu."
"Apa aku terlihat seperti sedang bercanda?" Jisoo menjawab, terhibur oleh reaksi anak magang itu. Ia sadar Lisa pacaran dengan Jennie, yang ia tidak yakin kemana keduanya pergi, Jisoo hanya penasaran dengan hubungan Lisa dan Jennie.
"A-aku akan pergi menemaninya di makam ibunya Chu, ini penting untuknya." Jawab lisa. Jisoo melepaskan genggamannya ke lengan Lisa "Begitu. Kalau begitu pergilah, kau pasti senang bersamanya. Ketika Rose kembali ke sini, ceritakan ceritamu pada kami ya? Hati-hati Lisa, selamat menikmati!" Perawat itu memeluk temannya dan berjanji pada Lisa bahwa dia akan menutupi pekerjaannya untuk hari ini. "Kau berutang cup cupcakes kepada kami ya!" Jisoo dengan gembira melihat temannya berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...