"Sky?"
"Where are you Skyler?" Lisa memanggil di ruang tamu sambil memegang sebotol susu.
"Sky, ayolah di mana kamu bersembunyi? Aku mendapatkan susumu." Dia terus mencari anak mereka.
Lisa mencondongkan tubuh ke bawah meja kayu untuk melihat Skyler mencoba menangkap Leo dengan tangan kosong.
"Kena kau! Kau ada di sana selama ini ya." Ahli bedah berambut abu-abu itu tersenyum.
"Lili lihat Leo, dia sedang mempermainkanku." Anak itu terkekeh.
Dia meraup Sky menggunakan satu tangannya dan berdiri, "Kamu harus menghabiskan susumu dulu, lalu aku akan membiarkanmu bermain dengan Leo lagi."
"Is grandma and grandpaps already coming?" Sky bertanya pada Lisa, saat dia mulai menenggak susunya.
"They are baby, so don't ruin your dress okay?" Lisa menjawab. Mengelus rambut Skyler dengan jari-jarinya dan dengan lembut membaringkannya di sofa.
"Yes Lili." Skyler menjawab dengan tersenyum cerah.
"Aww. Lili akan memberimu hadiah karena bersikap baik." Dia berkata sambil menepuk dahi sky dan memberinya ciuman cepat.
Lisa memeluk Leo dan Kuma di pangkuannya sementara Skyler meneguk susunya sampai dia mendengar Jennie memanggil namanya dari dapur.
"Sayang, tolong jawab panggilan untukku." Istrinya senang.
"I got it!" Dia menjawab kembali. Meraih telepon dan meletakkannya di dekat telinganya.
"Halo?" Lisa berbicara sambil menatap Skyler dari sofa.
"Yah Lalisa!" Jisoo menyapa dari seberang.
"Kami hanya satu menit dari rumahmu. Kami membawa soju, ayam, dan kue stroberi untuk Skyler!" Kepala perawat memekik, terlalu bersemangat untuk melihat sky.
Lisa tertawa, "Apa Rose ikut bersama Eun-Jae? Skyler juga akan senang melihatnya."
"Dia bersama kita." Rose berkomentar saat dia mengemudi.
"Bagus, bagus. Aku akan memberi tahu Jennie bahwa kau akan tiba. Ibu dan Ayah juga akan datang sebentar lagi."
"Harus. Aku yakin Jennie sangat sibuk di dapur sekarang." Jisoo tertawa.
"Dia kecanduan memasak sekarang Chu." Lisa memutar bola matanya lalu tersenyum.
Kedua perawat mengucapkan selamat tinggal dan menutup telepon, mengatakan kepadanya bahwa mereka akan segera tiba di kediaman mereka.
"Itu Jisoo, mereka akan segera tiba." Kata Lisa, lalu mencuri satu buah ceri dari semangkuk salad buatan Jennie.
"Ya Tuhan itu artinya aku harus berdandan sekarang!" Istrinya panik.
Lisa memiringkan kepalanya dan menatap lurus ke arah Jennie, "Kamu terlihat baik sepanjang waktu sayang." Dia konyol berkomentar, mendapatkan tawa hangat dari yang lain.
"Lisa mereka akan datang jangan membuatku mengerti dengan kata-katamu." Jennie menggelengkan kepalanya, berusaha menahan diri untuk tidak tersenyum lebar.
Lisa menggenggam wajah Jennie dengan tangannya dan menekan bibirnya, "Aku tidak bisa puas dengan istriku yang cantik."
"Kamu adalah salah satu pembicara yang manis." Ahli bedah yang lebih tua membalas, mencubit hidung Lisa.
"Jika mereka tidak datang, aku akan menyeretmu ke atas dan memiliki semuanya untuk diriku sendiri."
"Lalu bagaimana dengan skyler?" Jennie bertanya, meletakkan tangannya di tengkuk Lisa.
"Dia akan bermain dengan Kuma dan Leo sayang, kamu tidak perlu khawatir." Lisa menyeringai, lalu menangkap bibir Jennie lagi.
Mereka begitu asyik satu sama lain sehingga mereka lupa tentang kedatangan Rose dan Jisoo, kunjungan orang tua Lisa dan Skyler.
"Lili? Nini?" Anak itu memanggil, memegang botolnya dari tangannya dengan gaunnya yang penuh dengan susu.
Jennie dan Lisa langsung saling menjauh.
"Oh tidak, Sky! Apa yang terjadi dengan gaunmu?" Tanya Jennie histeris saat melihat susu di seluruh baju anaknya. Ia mencubit perut Lisa. "Apa yang terjadi dengan anak kita Lisa? Mereka akan datang!"
Lisa mencoba tertawa dan mengernyitkan alisnya, "Aku tidak tahu. Aku menyuruhnya untuk bersikap baik."
Jennie memelototinya dan berjalan mendekati Sky "Hei Sky buka matamu, kenapa kamu menutupinya?"
Anak kecil itu perlahan melepaskan tangannya yang menutupi matanya tapi sebelum tangan itu terbuka lebar, "Nini apa kamu sudah selesai mencium Lili? Seharusnya aku tidak melihatnya kan?"
Dengan pertanyaan Skyler, Lisa tertawa terbahak-bahak sementara Jennie melemparkan beberapa belati ke arahnya.
"Kau akan tidur di sofa Lisa!" Teriak Jennie sambil membawa Skyler ke atas.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS [JENLISA]
RomanceJennie Kim adalah ahli bedah bintang di Rumah Sakit Umum Deojun. Dia adalah salah satu ahli bedah terbaik di Seoul meskipun dia adalah wanita yang berhati dingin. Jennie selalu berjuang untuk menjadi yang teratas, dia percaya bahwa tidak ada yang bi...