1- Awal Mula

3.5K 272 5
                                    


Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+

****

"Seharusnya aku tak membohongi nya dari awal"

****

"Jeongguk! Dengarkan aku dulu!" teriak Taehyung berusaha menghentikan Jeongguk, suami nya yang tengah mengamuk itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeongguk! Dengarkan aku dulu!" teriak Taehyung berusaha menghentikan Jeongguk, suami nya yang tengah mengamuk itu. Taehyung ingin Jeongguk mendengarkan penjelasan nya supaya pria itu tidak salah paham tentang kejadian tadi.

Flashback

Hari ini Taehyung memutuskan untuk pergi mengunjungi butik nya di mall. Setelah mengunjungi butik nya, dia memilih untuk berjalan-jalan di mall sebentar, mengistirahatkan otak nya yang akhir-akhir ini sedang kacau akibat keguguran nya tak lama ini.

Taehyung memasuki sebuah Cafe, memesan minum dan duduk di salah satu kursi yang kosong. Sembari menunggu minuman nya datang, Taehyung menyibukkan diri untuk melihat orang-orang yang berlalu lalang di depan Cafe.

"Taehyung?" merasa terpanggil, Taehyung menoleh dan terkejut menatap pria yang tengah berjalan mendekati nya bersama sang wanita di sebelah nya. Pria itu adalah, Park Seojon bersama istrinya Park Minyoung berdiri di sebelah nya.

Beberapa menit kemudian, Seojon duduk di sebelah nya setelah membiarkan istrinya pergi sebentar ke toilet. "Sudah lama kita tidak bertemu" ucap Seojoon ramah. Pria itu adalah sahabat nya dulu saat dirinya tinggal di Daegu. Taehyung sudah menganggap Seojoon seperti kakak nya sendiri.

"Ya, sudah lama sekali sejak aku pindah rumah. Ngomong-ngomong istri mu pergi kemana Hyung?" Seojoon tersenyum, sebenarnya dulu dia punya perasaan pada Taehyung namun karena dia tau Taehyung tak mungkin membalas perasaan nya jadi Seojoon lebih memilih menyingkirkan perasaan itu.

Lagian dia sudah menemukan cinta sejati nya.

"Ke Toilet sebentar. Em, kau jadi menikah dengan Jeongguk? Aku sempat dengar kabar dari teman-teman di Daegu, katanya kau menikah dengan Jeongguk" jawab Seojoon sebelum bertanya pada Taehyung. Seojoon sempat dengar dari teman nya kalau Taehyung sudah menikah dengan Jeongguk dan sedang mengandung.

"Ya aku jadi menikah dengan Jeongguk, walau ayah dan ibuku masih menolak nya. Kau tau kan Hyung, mereka tak suka aku jadi Gay" jelas Taehyung dengan wajah murung. Selama ini orang tua nya tidak merestui pernikahan nya dengan Jeongguk.

"Aku tau. Lalu bagaimana bisa?" tanya Seojoon lagi. Katakan saja Seojoon penasaran, tapi Taehyung tak masalah dia memang ingin menceritakan masalah nya.

"Em, karena aku dan Jeongguk memaksa untuk menikah jadi orang tua ku pasrah. Mereka membiarkan kami menikah, tapi sayangnya mereka tak datang ke pernikahan ku" jawab Taehyung membuat Seojoon merasa kasihan pada bocah itu namun Seojoon tak mau ikut campur. Itu masalah Taehyung dan Jeongguk.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang