21-Danau

612 55 0
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End

****

Dan besok nya, tepat nya hari ini kebetulan sekali Jungkook menemui nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan besok nya, tepat nya hari ini kebetulan sekali Jungkook menemui nya. Saat ia masih asik-asik bermain game konsol di ruang keluarga, suara ketukan terdengar. Taehyung yang masih asik dan tak ingin kalah dalam permainan nya lebih memilih abai. Ia tetap melanjutkan permainan nya.

Tok tok tok

Hingga teriakan Nenek Juya terdengar. "Taetae tolong bukakan pintu nya!" teriak Nenek nya dari arah dapur, sedikit mengganggu konsentrasi bermain nya. Taehyung sedikit berdecak sebal sebelum menjawab.

"Tapi nenek, aku sedang bermain—" jawab nya, sama sekali tak melepaskan pandangan nya dari layar televisi. Namun saat mata nya melirik ke arah dapur untuk mengecek Nenek nya, Nenek nya sudah berdiri tak jauh dari nya. Bersandar pada dinding pembatas sembari menyilangkan kedua tangan nya di depan dada dan menatap nya menunggu. Itu berhasil membuat Taehyung menghentikan permainan nya.

"Baiklah, baiklah, aku akan membuka nya" ucap nya menurut sembari mem-pause game konsol nya dan segera berdiri untuk membukakan pintu rumah nya yang terus-terusan di ketuk.

Cklek

"Siapa—Jungkook!?" ia benar-benar terkejut melihat kehadiran Jungkook, di temani dengan sebuah kotak tak terlalu besar yang berada di atas tangan nya. Taehyung tersenyum melihat kehadiran Jungkook di rumah nya.

"Hi Hyung" sapa Jungkook dengan senyum manis nya yang menampilkan deretan gigi kelinci nya yang menyembul malu-malu. Akhirnya Taehyung mau tak mau tersadar dari lamunan nya dan membalas senyuman Jungkook.

"Ayo masuk" ia pun mempersilahkan Jungkook masuk, tak nyaman kalau berbicara di depan pintu.

"Tak usah, aku kesini hanya ingin memberi mu cake sebagai ucapan terima kasih ku. Mom dan Dad ku berterima kasih padamu sudah menemukan ku" namun Jungkook langsung menolak, anak itu memberikan kotak yang ia bawa tadi yang ternyata berisi cake. Wajah Taehyung pun semakin sumringah.

"Ish! Ini berlebihan–tapi terima kasih ya hehe. Asik makan cake!" ucap nya menolak namun ia tetap menerima cake pemberian dari Jungkook.

Tak lama setelah itu Nenek Juya pun datang dari arah dapur, seperti biasa dengan celemek kotak-kotak yang selalu wanita itu kenakan. "Taehyung ada siapa? Eh nak Jungkook" tanya wanita itu setelah nya menyapa kehadiran Jungkook. Nenek Juya tersenyum anggun, dari situ ia sadar mata kucing milik Taehyung menurun dari wanita tua itu.

"Hi nenek Kim!"

"Ayo masuk, kebetulan sekali nenek sedang membuat makan siang. Nanti siang kita makan bersama"

"Iya Koo! Ayo kita makan bersama!"

"O-oke" Jungkook hanya mengiyakan, terlalu tak enak untuk menolak karena kemarin ia sudah di tolong oleh keluarga Taehyung. Meskipun ia sudah berjanji pada Nenek nya untuk kembali setelah memberikan cake tadi untuk Taehyung.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang