28-Meeting the Big Boss

895 79 4
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End

****

"Kakek Han! Nenek Juyaa! Aw Taetae merindukan kalian!" pekikan penuh kebahagiaan itu mengisi mansion utama milik keluarga Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakek Han! Nenek Juyaa! Aw Taetae merindukan kalian!" pekikan penuh kebahagiaan itu mengisi mansion utama milik keluarga Jeon. Taehyung bahagia melihat kedatangan Kakek dan Nenek nya, jangan lupakan Taesung, yang barusan datang dari Daegu.

Jadi lima hari sebelum pernikahan, tepat nya hari ini ia mengadakan Pesta di Mansion utama milik keluarga Jeon Hansen. Tak hanya Kakek Han, Nenek Juya, dan Taesung saja yang ia undang. Jungkook dan Taehyung juga mengundang beberapa orang. Seperti Kakek Yeon dan Nenek Yunna yang sayang nya tak bisa datang, kedua nya akan datang di saat hari-H. Sahabat Jungkook dari Amerika, Seokjin dan kekasih nya, Jimim dan Yoongi, dan terakhir yang paling Taehyung takuti,

Kakek dan Nenek Jungkook dari Amerika, si bos besar.

Rasanya sudah seperti reunian keluarga saja. Tapi entahlah Taehyung merasa tidak sepenuh nya bahagia. Ia merasa ketakutan karena dirinya harus menemui si bos besar.

Setelah acara selesai mereka akan menginap di rumah orang tua Jungkook, sampai hari-H dilaksanakan. Untuk yang menginap hanya di khususkan untuk Kakek, Nenek Taehyung dan juga Kakek, Nenek  Jungkook.

"Hahaha! Jadi kalian sudah berhasil bikin anak nya?" baru datang saja Kakek Han sudah mulai membuat onar dengan ucapan nya yang terlalu frontal dan blak-blakan. Kalau Kakek Han bukan orang tua, Taehyung sudah sedari tadi menampar mulut Kakek nya yang selalu berucap tanpa filter itu.

Namun ia tak perlu melakukan nya selagi ada Nenek Juya tercinta. Wanita tua itu melirik tajam suami nya membuat Kakek Han yang barusan mendapat lirikan penuh cinta dari Nenek Juya hanya bisa menyengir tanpa dosa. "Astaga Han jaga bicara mu, ada Sungie disini!" ketus wanita itu setelah menutupi kedua telinga Taesung menggunakan kedua tangan nya.

"Anggap saja aku tidak ada" Taesung yang merasa tak dianggap hanya bisa menatap kedua nya datar saja. Sebenarnya ia tak ingin ikut dengan Kakek dan Nenek nya dan lebih memilih ikut dengan mobil Ayah nya namun ia terpaksa karena ajakan Kakek Han yang sedikit memaksa.

"Oh ya, dimana calon suami mu itu?" celetuk Nenek Juya mengalihkan suasana. Menghiraukan Kakek Han yang kini hanya bisa terdiam di sebelah istri tercinta nya. Hm, seperti nya ada yang habis di omeli kemarin.

"Em, Kakek Han, Nenek Juya perkenalkan ini calon suami ku. Nama nya—" jawab Taehyung sembari menggeserkan tubuh nya membiarkan Jungkook berdiri di sebelah nya. Namun belum selesai ia memperkenalkan nama Jungkook, Jungkook sudah lebih dulu berucap.

"Jeon Jungkook! Nama ku Jeon Jungkook" potong Jungkook menjawab dengan mantap. Sedikit merasa bangga memperkenalkan dirinya di depan Kakek Han dan Nenek Juya karena ia tak perlu berpura-pura lagi di depan banyak orang, di depan Kakek dan Nenek Taehyung.

"Ah! Benar kataku kan sayang, kalau nama nya itu Jeon Jungkook bukan Jeon Jeongguk!" cerocos Kakek Han membuat Taehyung hanya bisa geleng-geleng kepala melihat nya. Mendengar itu membuat Jungkook mengapresiasi daya ingat Kakek Han. Sebenarnya ia tau kalau Kakek Han mengetahui nama nya, meskipun lupa-lupa ingat.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang