Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End****
Reminder : jangan lupa vote, comment, dan follow!
****
Besok nya adalah hari keempat sekaligus hari terakhir Taehyung dan Jungkook menginap di desa. Seharus nya mereka menginap lebih lama sampai musim gugur berakhir, tapi karena ada sedikit masalah di perusahaan, Jungkook dengan terpaksa memperpendek masa liburan nya.
Jungkook memutuskan untuk pulang malam nanti. Awalnya, Jungkook ingin pulang secepat nya supaya ia bisa berduaan bersama Taehyung di rumah, tapi karena tiba-tiba Kakek Han dan Nenek Juya ada keperluan yang mengharuskan kedua nya pergi meninggalkan Taesung sendirian di rumah.
Jujur Taesung tak apa-apa tinggal di rumah sendirian, senang malah. Tapi dasar Taehyung saja yang masih ingin menginap di rumah nenek nya, dia merengek beralasan menemani Taesung sampai Kakek Han dan Nenek Juya pulang. Sekali lagi, Jungkook dengan satu helaan napas mengiyakan kemauan Taehyung yang akhir-akhir ini manja.
Seperti siang ini, yang seharus nya mempersiapkan barang-barang mereka sebelum pulang, kedua nya malah asik cuddle di atas kasur. Bayangkan saja. Semua ini kemauan Taehyung yang 'manja' sedang kambuh, Jungkook sebagai suami cuman menurut saja meskipun akhirnya dia yang di suruh mengemasi barang-barang mereka.
Untung Jungkook sabar tidak seperti Jeongguk.
"Tae mau sampai kapan begini terus? Ini sudah siang, kita belum berkemas" rengek Jungkook yang mulai resah dengan Taehyung. Tangan nya kram, Taehyung memeluk nya erat, dan belum lagi dia disuruh mengemasi barang-barang mereka yang tidak bisa dibilang sedikit. Barang Taehyung paling banyak ngomong-ngomong.
"Gguk~~sebentar saja ya, Taetae masih ingin seperti ini dulu" bukan nya berdiri Taehyung nya malah ikut merengek sembari bergerak mendekatkan tubuh nya ke dalam pelukan Jungkook. Jungkook pun hanya bisa pasrah dan menuruti permintaan Taehyung.
Ia memeluk Taehyung kian erat sesuai dengan permintaan nonverbal dari Taehyung. Setelah menyamankan tubuh kedua nya, barulah Jungkook mulai menggerakkan tangan nya menepuk beberapa kali perut Taehyung.
"Kenapa tiba-tiba jadi manja begini hm?" tanya nya sembari menghirup aroma bayi yang menguar dari tubuh Taehyung, terlebih leher Taehyung. Membuat Jungkook gemas sendiri kalau mengingat Taehyung selalu memakai bedak dan minyak telon setelah mandi.
Taehyung terkikik geli, merasa geli dengan napas Jungkook yang mengendusi leher nya sebelum akhirnya menjawab, "Tidak tau, tapi Gguk masih cinta sama Taetae kan?" tanya Taehyung membuat Jungkook mau tak mau menghentikan kegiatan mengendusi leher Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Fanfiction"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M