Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End****
"Bangun Jungkook! Bangun! Bangun!" Taehyung melompat-lompat di atas kasur, melupakan keadaan nya yang tengah berbadan dua. Melompat sambil berteriak berusaha untuk membangunkan calon suami nya yang masih terlelap.
Hari ini ia bangun pagi-pagi sekali setelah kemarin malam mendapat kabar dari eomma nya kalau hari ini ia dan Jungkook diminta untuk mengecem atau istilah nya fitting baju dan cincin pernikahan mereka. Yang sudah di pesankan oleh Ibu nya dan Ibu Jungkook. Mereka benar-benar yang terbaik!
Merasa guncangan dari kasur yang ia tiduri, Jungkook mau tak mau terbangun dari alam mimpi. Setelah mengerjapkan mata nya berusaha meminimalisir cahaya matahari yang menyusup mata nya, Jungkook sedikit terkejut melihat wajah Taehyung dalam jarak sedekat ini.
"Astaga Hyung ada apa?" tanya nya dengan suara khas orang bangun tidur. Sembari mengucek mata nya yang masih mengantuk, Jungkook berusaha membuka mata yang masih enggan untuk terbuka. Ia sangat mengantuk ngomong-nomong, yah selepas Taehyung mengajak nya bercinta, ia jadi jam empat pagi.
Terkekeh ringan melihat wajah Jungkook yang masih mengantuk, Taehyung jadi merasa bersalah membangunkan calon suami nya itu. Lagi-lagi, mengingat hari ini mereka akan fitting baju membuat niat Taehyung untuk membangunkan Jungkook semakin meninggi. Mendekatkan tubuh nya ia berbisik, "Bangun sayang~~" sembari mengelus lembut rahang tajam milik Jungkook.
"Morning Kiss?" bisik Jungkook dengan mata nya yang masih terpejam. Sedikit mengintip reaksi Taehyung dari sebelah mata nya, Jungkook tersenyum miring melihat rona kemerahan muncul di kedua pipi Taehyung. Taehyung mau tak mau memberikan ciuman pagi kepada Jungkook.
Chup
"Ada apa? Kenapa pagi-pagi membangunkan ku? Ini baru jam 3 pagi—" ucap Jungkook sembari mendudukan dirinya. Ia benar-benar terbangun setelah mendapatkan ciuman manis dari Taehyung. Membuat nya sempat berpikir, mungkin kalau tidak ada Taehyung yang memberinya ciuman, ia tak akan sehidup ini. Anggap saja ciuman Taehyung yang memberinya nyawa. Baiklah lupakan!
Sebelum Jungkook nya selesak bicara, Taehyung langsung memotong, "Kook, itu jam nya mati hehe. Ini sudah siang, kamu lupa ya? Hari ini kita harus pergi ke butik dan toko perhiasan untuk melihat-lihat cincin kita nanti" sedikit membenahi ucapan Jungkook tentang jam dan mengingatkan tentang kegiatan mereka hari ini.
Ucapan Taehyung membuat Jungkook syok. Sadar akan perubahan ekspresi wajah dari Jungkook, mau tak mau membuat Taehyung terdiam. "Astaga!?!" Taehyung terkejut bukan main. Dirinya sampai melompat ke dalam pelukam Jungkook sangking terkejutnya.
"Ah!? Ada apa Koo?" tanya nya tak sadar ikut meninggikan suara nya. Menatap Jungkook was-was yang baru saja menampar pipi nya sendiri. Jungkook benar-benar aneh dan itu membuat Taehyung takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Fanfiction"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M