17-Just Blame Me!

829 81 4
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End

Warn : Chap kali ini di penuhi adegan kekerasan! Tampar-menampar! Pukul-memukul! Yang mungkin akan membuat kalian kesal sendiri!

****

Jungkook langsung berlari masuk setelah sang Ibu membukakan pintu mobil untuk nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook langsung berlari masuk setelah sang Ibu membukakan pintu mobil untuk nya. Ia berlari menghampiri sang ayah yang kebetulan tengah duduk di sofa, ditemani secangkit teh hangat. Jungkook duduk di sebelah ayah nya yang masih sibuk membaca surat kabar.

"Dad! Tadi Kookie lihat Heedeungie Hyung bermain piano! Kookie mau belmain piano! Kookie mau belmain piano seperti Heedeungie Hyung!" pekik nya antusias. Sedikit menceritakan pengalaman berkunjung ke rumah nyonya Lee, teman ibu nya. Disana ia bertemu Lee Heesung, anak dari teman ibu nya yang berumur 14 tahun. Melihat Heesung bermain piano membuat Jungkook ingin.

"Kookie ingin piano?" Jungkook langsung mengangguk dengan cepat membuat James dan Caroline yang barusan bergabung, terkekeh gemas melihat tingkah bocah berumur 7 tahun itu.

"Yes! Big! Big! Piano fow Kookie!" pekik Jungkook antusias. Ia benar-benar menginginkan sebuah piano, piano besar persis milik anak dari teman ibu nya.

"Baiklah Dad akan membelikan mu piano tapi kalau Kookie sudah bisa menyebutkan huruf 'R' dengan benar!" ucapan James berhasil membuat Jungkook kegirangan. Anak itu berdiri dari duduk nya dan melompat karena sangking senang nya.

"Kookie pasti bisa!!" ucap anak itu setelah berhenti melompat-lompat. Menyemangati dirinya sendiri, ia akan berusaha mengucapkan huruf 'R' dengan jelas. Alias menghilangkan cadel nya itu.

Malam berlalu begitu cepat. Jeongguk kini tengah berdiri di depan pintu ruang kerja ayah nya. Setelah meyakinkan dirinya dan sejenak mengatur napas nya, Jeongguk pun mulai mengetuk pintu.

Tok tok tok

"Permisi Dad"

"Jeongguk? Silahkan masuk" mendengar itu Jeongguk lantas masuk ke dalam, berdiri di hadapan ayah nya tak lupa menutup pintu. Ia menatap Ayah nya yang masih sibuk menatap layar laptop.

"Dad, aku ingin meminta ijin sekaligus tanda tangan supaya aku bisa ikut ekstra taekwondo di sekolah" Jeongguk pun mulai menjelaskan tujuan nya kemari. Dan nampak nya, perkataan Jeongguk berhasil mengalihkan atensi pria asal amerika itu. James menatap anak nya lamat-lamat.

"Taekwondo?" tanya nya sembari melepaskan kaca mata baca nya.

Jeongguk meneguk ludah nya. Dari awal dia sudah tau, ayah nya tidak akan menginjinkan nya ikut ekstra taekwondo. Tapi setidak nya Jeongguk mencoba. Lagian Jungkook saja diperbolehkan bermain piano, padahal bocah itu masih terlalu kecil. Masa Jeongguk yang sudah menginjak umur 9 tidak perbolehkan ikut taekwondo.

"Ya Dad, aku ingin ikut ekstra Taekwondo" ucap Jeongguk sekali lagi.

"Tidak bisa, kau akan jadi anak nakal nanti" Jeongguk sangat merasa kecewa karena lagi-lagi ayah nya menolak mentah-mentah permintaan nya.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang