20-The Sound of Piano

660 61 7
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End

****

"Jungkook? Jungkook?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook? Jungkook?"

Seorang nenek tua berteriak, memanggil nama cucu nya berkali-kali sembari menuruni tangga dengan langkah tergesa-gesa, melupakan umur nya yang sudah lebih dari setengah abad. Ia barusan pergi ke kamar cucu nya, mengecek keadaan cucu nya yang tak kunjung turun untuk memakan sarapan nya. Ternyata saat pintu kamar nya ia buka, cucu nya itu sudah tak ada.

Ini bukan pertama kali cucu nya menghilang, namun sudah tujuh kali semenjak cucunya itu tinggal di rumah nya. Ia tak tau cucunya itu keluar dari mana, anak itu seolah menghilang begitu saja tanpa jejak. Jendela? Ia tak yakin cucu nya bisa keluar dari jendela kamar nya yang tinggi. Khawatir, sudah tak usah ditanyakan lagi. Wanita tua itu sangat khawatir apa lagi mengingat keadaan cucu nya yang masih dalam masa penyembuhan.

Mendengar teriakan itu, seorang Kakek tua yang tengah terduduk santai di atas sofa di temani secangkir teh, mau tak mau merasakan kekhawatiran istrinya. Ia lantas melipat koran nya rapi dan berdiri menghampiri sang istri tercinta. "Ada apa sayang? Kenapa teriak-teriak?" tanya nya ikut merasakan kekhawatiran istrinya.

Jeon Yunna-wanita tua tadi-nampak cemas, pergerakan nya tidak tenang dengan mata yang sesekali melirik ke seluruh penjuru ruangan dan berharap ia menemukan cucu nya. Lalu ia pun menatap suami nya yang masih menunggui jawaban nya. "Yeon, Jungkook hilang lagi. Padahal dia belum sempat memakan sarapan nya"

"Kau tau kemana perginya anak itu?" lanjutnya bertanya. Siapa tau suami nya itu tau kemana pergi nya cucu nya itu.

"Aku juga tidak tau sayang" jawab Kakek Jeon Yeongguk atau di kenal sebagai Kakek Yeon, menggedikkan bahu nya. Ia juga tidak tau kemana pergi nya cucu nya. Setau nya, anak itu tidak pernah menghilang, tak seperti apa yang istrinya ceritakan.

"Uh, aku khawatir Yeon. Tangan nya itukan masih sakit. Aku takut dia kenapa-napa" Kakek Yeon tau, cucu nya itu sedang sakit lebih tepat nya tangan cucu nya yang sedang cedera. Mengetahui itu, ia ikut mengkhawatirkan cucu nya terlebih saat mengingat anak nya, alias orang tua dari Jungkook yang sudah mempercayakan Jungkook pada dirinya dan istrinya.

Nenek Yunna memeluk suami nya sangking cemas nya. Mencoba untuk meredakan kecemasan istrinya, Kakek Yeon pun memutuskan untuk mencari istrinya dengan meminta bantuan kepala desa. "Tenang sayang, aku akan memberitahu pada kepala desa untuk mencari Jungkook" ucap nya sembari mengelus punggung istrinya yang tengah berada dalam pelukan nya.

"Baiklah" ucap Nenek Yunna membiarkan suami nya pergi menuju kepala desa sembari berharap, cucu nya di luar sana baik-baik saja.

Sedang dilain tempat sebuah keributan terjadi. Seorang Kakek tua tengah berusaha mengejar sang cucu yang berlari menghindari kejaran nya. Yah hanya keributan di pagi hari yang sangat konyol yang berhasil membuat suasana rumah serba putih itu ramai sekali.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang