Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+****
Satu Bulan berlalu. Selama satu bulan itu Jungkook benar-benar melupakan niat nya untuk mengatakan apa yang sebenarnya pada Taehyung. Bagi nya itu sangat susah, setiap dia ingin mengatakan nya pasti selalu saja ada hambatan nya, seperti napsu Taehyung contoh nya.
Entah kenapa akhir-akhir ini Taehyung selalu mengajak nya bercocok tanam setelah Jungkook pulang kerja atau pun saat bekerja, tepat nya di kantor. Jam 12 siang, tepat jam makan siang di mulai, Taehyung selalu datang kekantor nya.
Jujur sebenarnya Jungkook cukup senang namun lama-kelamaan dia merasa aneh sendiri. Malah Jungkook yang merasa korban disini. Namun sekali lagi, Jungkook tak apa-apa asalkan Taehyung nya bahagia. Dia sudah berjanji pada dirinya tidak akan membuat Taehyung sedih lagi walau akhirnya dia akan menyakiti nya.
Argh lupakan itu! Sekarang yang terpenting adalah menjalani hidup bahagia dengan Taehyung! Jungkook ingin merasakan apa yang Hyung nya rasakan saat tinggal bersama Taehyung nya.
Musim gugur telah tiba, Jungkook memutuskan untuk mengambil cuti selama beberapa minggu hanya untuk mengistirahatkan otak nya. Huh, bekerja di perkantoran benar-benar jauh dari ekspetasi Jungkook. Dia lebih baik menjadi pengangguran dan melukis sepanjang hari di rumah dari pada harus duduk dan bercinta dengan berkas-berkas.
Untuk satu ini, Jungkook akui hyung nya hebat. Bisa bertahan selama itu.
Baiklah, kembali pada masa cuti nya. Selama masa cuti nya masih berlangsung, Jungkook sebenarnya ingin sekali membawa Taehyung pergi jalan-jalan, atau membawa Taehyung menginap di rumah kakek nenek nya di Daegu, namun Jungkook tak yakin Taehyung nya setuju dengan usulan nya. Karena pria itu sangat-sangat sibuk.
Tapi peduli setan, Jungkook masih tetap menanyakan usulan nya meskipun beberapa hari ini Taehyung dibuat kewalahan karena event akhir bulan nanti. Karena butik milik Taehyung sudah mendunia jadi Taehyung tak mungkin melewatkan event bulan Oktober ini. Bahkan Jungkook selalu mendapati Taehyung tidur di ruangan nya.
Tok tok tok
Jungkook mengetuk beberapa kali pintu ruang kerja Taehyung sebelum akhirnya membuka pintu itu. Saat pintu terbuka, Jungkook bisa melihat betapa berantakan nya ruang kerja Taehyung. Banyak kertas rancangan berserakan di mana-mana. Gulungan kain berwarna-warni pun dibiarkan ambruk begitu saja.
Jungkook benar-benar merasa terganggu dengan penampakan ruang kerja Taehyung sekarang, namun Jungkook tak ingin menganggu Taehyung dan lebih baik memberikan ruang pada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Fanfiction"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M