5- Jimin

1.2K 141 6
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+

****

"Wajah kalian memang sama namun sifat kalian berbeda"

****

Taehyung dan Jungkook akhirnya sampai di rumah dengan selamat, pastinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan Jungkook akhirnya sampai di rumah dengan selamat, pastinya. Setelah menutup pintu, kedua nya langsung saja masuk ke dalam kamar. Taehyung pun merebahkan tubuh nya di atas kasur sembari menghela napas nya lega.

"Akhirnya kita sampai di rumah" ucap nya lega. Lelah selepas kencan nya bersama suami nya tadi, namun rasa lelah nya itu tak sia-sia. Berkat kencan hari ini, dia sudah beberapa kali dibuat tersenyum oleh Jungkook.

"Habis ini aku mau istirahat saja" lanjut Taehyung mendudukan dirinya, menatap Jungkook yang tengah melepas baju nya membuat Taehyung merona melihat tubuh berotot Jungkook.

"Baiklah, kalau begitu aku ganti baju terlebih dahulu" ucap Jungkook mengusak kepala Taehyung sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.

Cklek

Jungkook akhirnya keluar setelah beberapa menit berada di kamar mandi. Dia langsung ikut masuk ke dalam selimut untuk menemani Taehyung yang sudah menenggelamkan dirinya ke dalam selimut. Jungkook memeluk tubuh mungil itu dari belakang.

Greb

"Tae, kau sudah tidur?" bisik Jungkook. Saat itu Taehyung langsung membalikkan tubuh nya kemudian mencium bibir Jungkook membuat si empunya langsung membalas ciuman nya.

"Em. . .apa kita boleh melakukan itu?" tanya Taehyung meminta ijin. Jungkook yang mendengar itu lantas menatap Taehyung yang menatap nya dengan wajah memerah dan err—memohon.

Kalau sudah begitu, Jungkook tidak bisa nama nya menolak. Dia tersenyum lembut ke arah Taehyung sembari menggerakkan tangan nya untuk mengelus pipi gembil nya, "Boleh, tapi kenapa tiba-tiba? Katanya kamu ingin istirahat saja?" tanya Jungkook masih ingin menguji Taehyung.

Jungkook melirik ke arah Taehyung. Pria itu langsung menundukkan wajah nya, seperti malu untuk mengucapkan sesuatu. "Kata dokter tadi, kita harus sering-sering melakukan nya. T—t-tapi kalau kamu lelah, lain kali saja" jelas Taehyung.

Chup

Jungkook langsung memotong ucapan Taehyung saat pria itu hendak membatalkan niat nya untuk mengajak nya bercocok tanam. Jungkook tidak akan membiarkan milik nya yang mau tak mau harus lemas berkat bantuan tangan nya.

"Tidak apa, aku tidak jadi lelah" ucap Jungkook setelah melepaskan ciuman nya sembari tersenyum miring membuat Taehyung langsung memukul lembut dada bidang nya.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang