9- Kebun

913 90 2
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+


****

"Mari kita berkebun~"

****

Warning! Chapter kali ini mengandung adegan cocok tanam yang tidak diperuntukkan untuk bocil-bocil epep!
Masih lanjut? Dosa tanggung sendiri😚

****

Hari ini hari ketiga mereka di desa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari ketiga mereka di desa. Kebetulan sekali, karena hari ini Kakek Han sibuk dengan pertanian dan peternakannya, maka pria tua itu menyuruh cucu dan suami cucu nya untuk mengurus kebun yang berada tak jauh di belakang rumah mereka.

Sebenarnya Taehyung menolak, dia lebih memilih berada di peternakan menemani kakek nya dari pada di kebun. Menurut nya, pasti akan seru memanen telur ayam, menyisiri kuda, memberi makan babi, memeras susu sapi, dan masih banyak lagi. Tapi karena Jungkook menolak, Taehyung akhirnya mengalah dan menuruti permintaan Jungkook.

"Jangan lupa! Nanti tugas kalian di sana itu memanen, memberi pupuk, membersihkan kebun, menyirami kebun, dan terakhir merapikan gubuk kebun. Di gubuk ada bunga-bunga peliharaan Nenek Juya jadi berhati-hatilah-kalau tidak mau kena omelan nya, kamu tau kan omelan Nenek mu? Kalau sudah mengomel tidak berhenti-henti sampai ayam beranak" bisik Kakek Han. Pria tua itu takut kena marah istrinya ngomong-ngomong.

"Bukan nya ayam bertelur ya Kek?" tanya Jungkook bertanya-tanya.

Mendengar itu, Kakek Han lantas tertawa ringan sebelum mengelus rambut kelapa milik suami cucunya itu. "Makanya itu tidak berhenti-henti! Pokok nya jangan buat Nenek mu mengomel" ucap Kakek Han lagi, tanpa sadar meninggikan ucapan nya membuat Nenek Juya yang memang kebetulan berada di dapur tak sengaja mendengarkan ucapan suami nya.

Lihat saja nanti, dia akan memotong jatah makan suami nya.

"Haniieee~" mendengar suara Nenek Juya yang terlihat mengancam membuat Kakek Han langsung terkejut. Dia menolehkan kepala nya menatap istri tercinta nya dengan cengiran kotak khas nya.

"E-eh ya sayang? Hehe, Kakek berangkat dulu" pamit Kakek Han buru-buru langsung pergi dari sana. Takut takut kalau panci milik istrinya mendarat di kepala.

Nenek Juya menggelengkan kepala nya setelah melihat kepergian suami nya. Sudah pasrah dengan sikap suami nya yang masih saja kekanakan padahal umurnya sudah hampir setengah abad.

Wanita paruh baya itu pun menghampiri kedua cucunya untuk mengantar cucunya sebelum pergi ke kebun. "Perlengkapan nya ada di gudang dan bekal nya sudah siap. Nanti siang kalian makan di sana saja. Soalnya nanti siang rumah akan kosong, nenek menyusul kakek di sawah, Taesung paling main kerumah teman nya." jelas nya lalu memberikan tas yang berisi bekal makan siang Taehyung dan Jungkook.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang